Truk Pasir Terguling

Truk Pasir Terguling

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Diduga kelebihan muatan, sebuah truk dump berplat T 8175 FL yang mengangkut pasir, terguling di Jalan Raya Tlogowungu – Lahar, tepatnya di Desa Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu, Pati, Selasa (25/07/2017) pagi.

Beruntung, saat kejadian berlangsung jalanan lengang, sehingga tidak terdapat korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu.

TRENDING :  Ibu-ibu Ini Ciptakan Aneka Kuliner Dari Hama Padi

“Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut, kejadian terjadi pada jam 06.30 WIB. Untuk kerugian materiil kami belum bisa memperkirakan,” jelas Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Tlogowungu, AKP Kres Gunawan.

Lanjutnya, saat itu mobil truk yang dikendarai Nurdin (36) warga Desa Sidokerto, Kecamatan Pati hendak membongkar muatan, saat mengambil ancang-ancang, kendaraan tersebut tak seimbang dan terguling.

TRENDING :  DALAM RANGKA HKN IBU BUPATI SANTUNI PASIEN RAWAT INAP TIDAK MAMPU

“Awalnya dia berhenti di bahu jalan sebelah barat jalan, dengan tujuan hendak bongkar pasir, ketika dump truk dinaikkan diduga kelebihan muatan, sehingga truk oleng ke kanan dan terguling,” papar AKP Gunawan.

TRENDING :  Penandatanganan MOU Kejaksaan Negri Pati dengan Pemerintah Kabupaten pati

Sontak, kecelakaan tersebut menjadi tontonan warga di sekitar lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan para pengguna jalan.

“Semua lancar, sempat terjadi kemacetan sebentar tapi petugas kami sudah menanganinya dengan mengatur lalu lintas,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post