Tuan Rumah Depak Perkasa Sakti dari Sukun Bintaraya Cup

by

KUDUS  – Hari pertama kejuaraan Sukun Bintaraya Cup, Minggu (29/5/2016) malam tadi berlangsung meriah. Tim tuan rumah berhasil mendepak tim Perkasa Sakti dengan skor 3-1.

Dengan hasil itu, tim tuan rumah berhasil melaju ke babak lanjutan Sukun Bintaraya Cup. Sementara Perkasa Sakti harus angkat koper dan tak bisa melanjutkan perjalanannya.

TRENDING :  SMPN 3 KUDUS SATU-SATUNYA SMP YANG MEMPUNYAI EKSTRAKULIKULER HOKI

”Semalam pertandingannya sangat ramai,  pendukung tim yang tanding dari kedua tim memenuhi lapangan di Getas. Sorakan juga tidak berhenti berteriak untuk pertandingan semalam,” kata kades Getas Pejaten, Indarto.

Ia menyebutkan, kedua tim merupakan tim yang sangat unggul dan kemampuannya sudah diakui. Sayangnya, juara bertahan masih belum rela melepas mahkotanya dari puncak kemenangan.

TRENDING :  ​Sukun Spesial Bicycle Comunity Gowes Kelilingi Kudus — Demak

Hanya, pertandingan nanti malam dinilai lebih seru lagi. Berdasarkan data panitia Indarto, pertandingan nanti malam akan mempertemukan Gaspsty asal Jepara melawan Badak asal Kudus di pertandingan pertama pukul 18.00 WIB. Kemudian, di pertandingan kedua pukul 19.00 WIB, akan dilangsungkan Putra Kencana asal Kudus dan Vocan Semarang.

TRENDING :  Berdikari Tantang POP Makara, PSG Siap Ladeni PS HW

Sementara, Tim Bahu Rekso Kudus yang meladeni Tim Kuba asal Demak yang bertanding di laga pembuka juga tampil gemilang. Bahu Rekso yang didominasi pemain kuat berhasil mengalahkan Kuba Demak dengan skor 3-1. Mereka pun lolos ke babak selanjutnya. (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :