Tujuh Perwira Polres Kudus Dimutasi

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Tujuh perwira Polres Kudus dimutasi. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Parama Satwika Mapolres Kudus, Senin (26/11/2018), dipimpin langsung Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning.

Berdasarkan surat keputusan yang ditandatangani Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Condro Kirono beberapa pejabat di lingkungan Polres Kudus yang diserahterimakan yaitu Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Kaliwungu dan Kapolsek Bae.

Agusman mengatakan dalam sambutannya, mutasi ini merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota. Selain itu juga dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang tersebut.

TRENDING :  66 Bintara Remaja Asah Kemampuan Beladiri

Kepada pejabat yang meninggalkan jabatan lama, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satuan kerja yang dipimpinnya serta capaian kinerja yang telah dicapai selama bertugas di Polres Kudus.

Kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami di tempat tugas yang lama, Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi atas pengabdian tersebut.

“Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan memimpin satker lama bisa menjadi pengalaman yang berharga di tempat yang baru,” harap Kapolres.

Sedangkan kepada pejabat yang baru Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru. Selain itu juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga kedepan Satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi.

TRENDING :  DIPA Polres Kudus 2017 Capai Rp 72,278 M

“Dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama, saya yakin tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat yang baru dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Jabatan Kabag Ops yang sebelumnya diemban Kompol Sundoyo digantikan Kompol Jodi Setyo Margono yang sebelumnya Kabag Ops Polres Jepara. Kabag Ren AKBP Mulyadi yang dalam rangka pensiun digantikan Kompol Tardjan Subditwaster Dit Pam Obvit Polda Jateng.

Kasat Lantas AKP Eko Rubiyanto yang menjadi Kasatlantas Polres Demak digantikan AKP Ikrar Potawari Kasat Lantas Polres Pati. Kasat Reskrim AKP Agus Supriadi Siswanto yang pindaj menjadi Kasatreskrim Polres Grobogan digantikan AKP Rismanto Kapolsek Welahan Polres Jepara.

TRENDING :  Awas, Kejahatan Mengancam Anak-Anak

Kapolsek Bae AKP Sardi digantikan oleh Iptu Ngatmin yang semula menjabat menjadi Kanit Laka Satlantas Polres Kudus. Sardi akan menjabat Kasubbag Humas Polres Kudus yang sebelumnya ditempati Kompol Sumbar Priyono dan kini dalam rangka pensiun.

Kemduian Kapolsek Kaliwungu AKP Dwi Jati Usodo dimutasi menjadi Kasubbag Hukum Polres Kudus, digantikan Iptu Asnawi yang sebelumnya menjabat menjadi Kaurbinopsional Satreskrim Polres Kudus. Terakhir Kasat Intelkam AKP Mulyono pindahtugas di Polda Jateng dan digantikan AKP Susastyo yang semula menjabat Kapolsek Kaliori Polres Rembang. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :