Tujuh Pospam Disiagakan Dalam Operasi Ketupat Candi 2018

by
Tujuh Pospam Disiagakan Dalam Operasi Ketupat Candi 2018 ISKNEWS.COM
Foto: Pos pengamanan Alun-ALun SImpang Tujuh Kudus dilengkapi berbagai fasilitas. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Tujuh pos pengamanan disiagakan dalam Operasi Ketupat Candi 2018. Para pemudik yang melintas dapat beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalan kembali.

Gelar pasukan Operasi Ketupat Candi telah digelar di Lapangan Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, Rabu (06/06/2018). Dipimpin Bupati Kudus Musthofa tim gabungan disiapkan untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Salah satu fasilitas yang disiapkan adalah pos pengamanan di tujuh titik. Di antaranya satu pos pelayanan yang ditempatkan di Terminal Jati Kudus. Pos pengamanan ditempatkan di perempatan Jember, ALun-ALun SImpang Tujuh, dan SPBU Krawang Hadipolo.

TRENDING :  Begini Kronologi Mengerikan Kecelakaan Adu Banteng Di Jalan Kudus-Jepara

Ditambah dua sub pos pengamanan di depan Pasar Kliwon dan GOR Wergu Wetan Kudus. Penentuan titik pos pengamanan ini dipilih dari tingkat kerawanan kejahatan dan pusat keramaian arus mudik dan balik lebaran tahun ini.

TRENDING :  Heboh Kegiatan RW 05 Mlatinorowito Kudus Bagi Puluhan Doorprize

“Salah satu yang menjadi fokus pengamanan adalah lonjakan jumlah massa yang mendatangai berbagai tempat perbelanjaan menjelang lebaran. Maka dari itu kami dirikan pos pengamana yang berlokasi tak jauh dari pusat perbelanjaan,” kata Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning.

TRENDING :  Bersiaplah! Di Kudus Akan Ada SIM Keliling

KOMENTAR SEDULUR ISK :