Tujuh Titik Berpotensi Macet Saat Mudik 2018

by
ISKNEWS.COM
Foto: Kepala Dishub Jepara Deni Hendarko saat pemaparan dalam Rakor Ekuinda tingkat kabupaten Jepara, Senin (14-5-2018). (Istimewa)

Jepara, ISKNEWS.COM -Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Jepara mencatat setidaknya ada tujuh titik lokasi yang berpotensi mengalami kemacetan saat arus mudik dan balik Lebaran 2018. Para pengendara yang melewati Kabupaten Jepara baik melalui jalur timur, selatan maupun utara Jepara perlu memperhatikan titik-titik yang telah dipetakan.

TRENDING :  Tersengat Listrik di Jalan, Pelajar SMP Tewas

Berdasarkan catatan Dishub Kabupaten Jepara, tujuh titik tersebut yaitu, di jalur Mayong yang diperkirakan tersendat lantaran adanya pasar tumpah pada Pasar Mayong dan kawasan industri. Selain di Mayong, beberapa potensi kemacetan akibat pasar tumpah juga diperkirakan terjadi di beberapa ruas jalur lain, seperti di Pecangaan, Mlonggo, dan Bangsri.

“Untuk antisipasinya akan ditempatkan posko angkutan lebaran di simpul-simpul rawan kemacetan, yang masing-masing posko juga akan ditempatkan petugas,” kata Kepala Dishub Kabupaten Jepara Deni Hendarko, Senin (14-5-2018) dalam paparannya pada Rapat Koordinasi Ekonomi, Keuangan, dan Industri Daerah (Rakor EKUINDA) di Ruang Rapat Sosrokartono Setda Jepara.

TRENDING :  Tujuh Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik

Hadir pula dalam rakor tersebut, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi beserta Wakil Bupati Jepara Dian Krsitiandi, Forkompimda Kabupaten Jepara, Jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Jepara, Pimpinan BUMN dan BUMD Jepara, serta pimpinan organisasi pendukung lainnya.

TRENDING :  Pemkab Jepara Pantau Pemberian THR di Perusahaan Swasta

KOMENTAR SEDULUR ISK :