Tukang Batu Alami Luka Bakar Parah Akibat Tersengat Listrik

oleh
Margono tukang batu yang tersengat listrik saat mengerjakan pembangunan rumah, sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Kumala Siwi Kaliwungu Kudus (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Seorang tukang batu yang sedang bekerja membuat rumah milik Parni di Desa Gamong Rt.003 Rw.001 tiba-tiba jatuh tersungkur terkena aliran listrik dari kawat yang melintas di atas bangunan rumah berlantai dua tersebut, Kamis (10/01/2019).

Korban adalah Margono bin Rumijan (49)  tukang batu yang berasal dari desa setempat. Rumah yang sedang dikerjakan oleh korban adalah lantai 2 yg berdekatan dengan dengan tiang listrik tegangan tinggi.

TRENDING :  Banjir Ancam Putus jalan desa Singocandi

Pada saat korban sedang bekerja dilantai 2 dengan posisi jongkok berdiri secara tidak sadar anggota badan korban mengenai kabel saluran listrik yg mengakibatkan korban tersengat aliran listrik dan terjatuh masih di lantai dua rumah itu.

TRENDING :  Pasang Perangkap Tikus Disawah, Sulikan Tewas Kesetrum

Mendengar kejadian tersebut teman korban yang juga tukang batu pembangunan rumah itu berteriak meminta pertolongan para tetangga, dan selanjutnya korban di evakuasi dan segera di larikan ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan.

Menurut Kapolsek Kaliwungu, Iptu Asnawi, Korban Margono  dinyatakan selamat namun mengalami luka bakar sekitar 46 persen, kini korban sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Kumala Siwi untuk perawatan lebih lanjut.

TRENDING :  Supri : “Kalau KMKB Mau Jadi Pejuang Sejati Dan Ikhlas Ya Seharusnya Aduan Itu Tidak Dicabut”.

“Jarak bangunan memang terlalu dekat dengan jaringan listrik sehingga sangat rawan terjadi kecelakaan dan pekerja harus ekstra berhati-hati,” ungkapnya. (YM/YM)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :