Tukang Parkir Harus Berpakaian dan Berperilaku Sopan

Tukang Parkir Harus Berpakaian dan Berperilaku Sopan

Kudus 14/12,Pengelola parkir di kabupaten Kudus ke depan akan diseragamkan dengan pakaian yang dikeluarkan oleh Dinas Perhubungan dan Kominfo. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Didik kepada ISK Pagi 14/12 saat CFD berlangsung. Tujuan utamanya adalah agar bisa memberikan kontrol kepada para pengelola parkir dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta diikuti dengan meningkatnya pendapatan daerah.

TRENDING :  Sebuah Truk Terguling di Jalan Lingkar Pantura

” Seragam yang diberikan kepada pengelola parkir akan dilengkapi nomor induk serta nomor pengaduan jika terjadi pemungutan lebih tinggi atau perlakuan tidak sopan.” Paparnya. Ditambahkan pula bahwa tukang parkir tidak diijinkan menjadi Bos,artinya pengelola parkir harus menggunakan seragam dan tidak boleh dipinjamkan karena seragam itu akan didata dengan dilengkapi id card.

TRENDING :  Aksi Unjuk Rasa, Save KPK Dan Polri Selamatkan NKRI

” Seragam baru akan berbentuk werepack dengan tulisan menggunakan bordir sehingga lebih efektif dan tidak akan dipidahtangankan.”Imbuhnya.

Penataan ini akan diikuti dengan pembuatan Perda terkait Parkir di Trotoar sehingga penindakannya akan lebih jelas payung hukumnya saat penataan di lapangan.Didik berharap pengelola parkir atau tukang parkir harus berpakaian dan berperilaku sopan karena ada nomor pengaduan yang langsung diterima Kepala UPT.Parkir Dinas Perhubungan.

TRENDING :  Manfaat dan Kerugian Kopi dan Teh

Admin

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post