Tunas Muda Karya Desa Mlati Norowito Juara Satu Lomba Lintas Alam Karang Taruna Se Kudus

oleh

Kudus, isknews.com – Tim Karang Taruna Tunas Muda Karya dari Desa Mlati Norowito Kecamatan Kota Kudus, memenangkan juara pertama pada acara Lolinal atau Lomba Lintas Alam yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kabupaten Kudus dalam rangka Bulan bhakti Karang Taruna 2017 di Desa Wisata Wonosoco, Undaan, Kudus, sepekan yang lalu.

Tim yang merupakan kumpulan remaja dan pemuda desa Mlati Norowito tersebut berhasil menyisihkan ratusan tim lain yang ikut acara yang menjadi puncak dari seluruh rangkaian kegiatan yang digelar oleh pengurus Karang Taruna tingkat Kabupaten Kudus ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna ke 57 tahun, Jumat (3/11/17).

TRENDING :  Olahraga Bersama Muspika Tingkatkan Solidaritas dan Soliditas

Selain Karang Taruna Tunas Muda Karya yang memperoleh juara pertama, juara kedua diraih oleh Tim Karang Taruna Sari Mulyo  Dari Desa Gulang Mejobo, sedangkan Juara ketiga diperoleh Tim Karang Taruna Bina Remaja dari Getas Pejaten Jati Kudus.

TRENDING :  1073 Peserta Audisi Umum Mulai Jalani Seleksi Screening dan Turnamen

Kegiatan yang menurut ketua Karang Taruna Kabupaten Kudus Fisa Akbar sebagai wahana menjalin silaturrahim antar Karang Taruna, kekompakan dan rasa cinta alam juga mengumumkan pemenang lomba lintas alam untuk kategori pelajar.

Juara satu kelompok pelajar diperoleh oleh Tim Gamawari dari SMKN 1 Kudus, juara dua Tim Ghost Scout dari SMA NU Al Ma’ruf dan Juara 3 Tim Abirama 13 dari SMKN 2 Kudus.

Pengumuman pemenang lomba ditandatangani oleh Rio Beny Widodo dan M Ulil Amri selaku ketua dan sekretaris Panitia Lomba Lintas Alam Karang Taruna Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Tambah Amunisi, Persijap Seleksi Empat Pemain

Dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna di Kudus tak hanya digelar Lolinal saja namun serangkaian kegiatan dan lomba juga digelar diantaranya,  Tahlil bersama, Lomba Karang Taruna Desa/Kelurahan berprestasi , Lomba Forum Pengurus Karang Tarunan Kecamatan Berprestasi, Lomba Cerdas Tangkas dan Lomba Paduan Suara.(YM)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :