Tunas Persilo Bombardir Phitech FC Setengan Lusin Gol

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Tunas Persilo pesta setengah lusin gol ke gawang Phitech FC dalam laga perdana babak penyisihan Grup H Divisi II U-19 Bupati Cup 2017 Askab PSSI Kudus, Senin (13/11/2017).

Pertandingan yang digelar di Stadion Wergu Wetan Kudus itu sejatinya berlangsung cukup menarik. Para pemain Phitech FC tampil pede meladeni serangan cepat yang dilancarkan para pemain Tunas Persilo.

Acap kali serangan balik cepat yang dilancarkan kapten Tunas Persilo Ahmad Ibnu Yahya mentah di kotak penalti Phitech FC yang dijaga Kukun Iman. Bahkan punggawa Persiku Yunior kewalahan menaklukkan barisan pertahanan lawannya, terlebih lapangan dalam kondisi basah akibat diguyur hujan.

TRENDING :  Pemasangan Granit di Jalan Masjid Menara Kudus Selesai 100 persen

Meski begitu, solidnya kerja sama yang dibangun para pemain Tunas Persilo mampu membawa timnya memenangi pertandingan, dengan unggul super telak 0-6. Gol pembuka dicetak pemain nomor punggung 8 Fauzi Bachtiar pada menit lima melalui titik putih.

Muhammad Farokhul membawa timnya unggul 0-2 setelah mampu mencetak gol kedua untuk timnya pada menit 11. Berselang tiga menit striker nomor punggung 10 itu mampu mencatatkan namanya kembali di papan skor. Tunas Persilo unggul 0-3 hingga jeda.

TRENDING :  12 Tim Bersaing Dalam Turnamen Bola Voli Pemkab Cup 2017

Babak kedua giliran Ahmad Ibnu Yahya yang menambah keunggulan timnya menjadi 0-4 pada menit 40. Dua menit kemudian Farokhul mencetak hattrick setelah menuntaskan gol ketiganya di laga ini.

Unggul lima gol tak mengendurkan serangan Tunas Persilo, satu gol penutup di babak kedua atau dalam pertandingan ini berhasil dicetak melalui sepakan 12 pas sang kapten. Hasil akhir 0-6 membawa Tunas Persilo memuncaki klasemen Grup H dengan tiga poin.

Tunas Persilo unggul selisih gol dari Buana Putra yang berhasil menang tipis 1-2 atas Persehad di hari yang sama. Sementara Phitech FC menghuni dasar klasemen di bawah Persehad yang sama-sama belum mengoleksi poin. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :