Tunas Persilo Rebut Peringkat Tiga

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Tunas Persilo Loram Kulon berhasil mengandaskan perlawanan Putra Ungu Kaliwungu, dalam perebutan peringkat tiga Divisi II Askab PSSI Kudus. Bertanding di Stadion Wergu Wetan Kudus, Sabtu (16/12/2017), tim yang diarsiteki Huda tersebut menang dua gol tanpa balas.

TRENDING :  Terpilih Secara Aklamasi, Sutrisno Jabat Ketua ASKAB PSSI Kudus Periode 2016-2020

Dua gol kemenangan Tunas Persilo diborong Bhatiar Fauzi pada menit 9 dan 18. Bahtiar mencetak gol pertama melalui titik putih, sedangkan gol kedua dihasilkan dari kerja samanya dengan sang kapten kesebelasan Ahmad Ibnu Yahya.

Sementara lawannya Putra Ungu sesekali hanya melancarkan serangan tak berbahaya. Nampak kedua kesebelasan sangat lepas dalam permainan, karena sudah tak lagi menentukan.

TRENDING :  Usung Misi Pertahankan Puncak Klasemen

Kemenangan itu membawa Tunas Persilo meraih peringkat tiga, dan Putra Ungu harus puas mengakhiri musim sebagai peringkat empat. Meski begitu kedua tim sudah berhasil mengamankan tiket promosi Divisi I musim depan.

TRENDING :  Perempat Final Bupati Cup 2017 : Lawet Tantang Putra Ungu, Saomba Uji Ketangguhan Porma

Bagi Tunas Persilo ini merupakan kebangkitan, karena pada musim lalu terdegradasi dari Divisi I. Tak hanya itu, pencetak gol kemenganan Tunas Persilo juga dinobatkan sebagai top skor musim ini. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :