Tunjukkan Aksi Solidaritas, Alumni Angkatan 84 Kudus Gelar Bakti Sosial

by

Kudus, isknews.com – Bulan Ramadhan dijadikan momentum untuk mengejar pahala dan kebaikan. Berbagai kegiatan dan aksi sosial dilaksanakan di bulan puasa ini, salah satunya baru baru ini yang dilakukan teman-teman kita dari ikatan alumni SMA angkatan 84 mengadakan bakti sosial sebagai salah satu solidaritas terhadap sesama.

Praptiningsih, salah satu panitia kegiatan kepada isknews.com mengatakan, Agenda ini pertama kalinya diadakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat sekitar yang sedang menunaikan puasa dan menjaga silaturahmi antar alumni.

Alumni 84 dulunya adalah dari SMA 1 dan 3 Kudus, namun dirinya lebih “enjoy” memakai sebutan Alumni Angkatan 84, jadi disini tidak hanya dari alumni 84 dari SMA 1 Kudus dan SMA 3 kudus, “Namun tidak menutup kemungkinan bisa datang dari alumni SMA lain alias bebas bisa bergabung,” bebernya

Sebelumnya, Kegiatan dimulai sejak 1 juni 2017 lalu dengan menggelar bakti sosial membagikan buku tulis di salah satu mushola di desa karangbener Bae Kudus. Lalu, pada hari ini, Sabtu, (10/6/2017) dilakukan pembagian nasi kotak di pusat rehabilitasi kejiwaaan jalma sehat di desa Bulung.

KOMENTAR SEDULUR ISK :