Turnamen Bola Voli SINGOTOKO Cup 3 2018, Badak Sukun Tantang Brodjo Boyolali

oleh -1,525 kali dibaca

Salatiga, ISKNEWS.COM – Turnamen Bola Voli SINGOTOKO Cup 3 2018 kembali dihelat. Kali ini akan diselenggarakan pada 22 April 2018 yang di Support oleh Sukun Spirit Of Sport dan I Love Volley Ball di Lapangan Bola Voli Singotoko, Desa Tukang Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang.

Beberapa tim yang diperkuat oleh bomber-bomber dari Proliga akan bersaing ketat untuk memperebutkan gelar bergengsi ini. Mereka diprediksi akan membuat gempar para penonton.

Dan tak kalah serunya lagi, dari Tim Kudus diwakili oleh Tim Porvit dan Tim Sukun Badak yang menjadi andalan bola voli di Kudus dan terbukti sudah banyak menorehkan prestasi di berbagai ajang.

Badak Sukun yang masuk pool A akan melakoni partai pembuka melawan Brodjo wakil Boyolali. Tunrmaen Bola Voli SINGOTOKO akan disiarkan langsung ISK, Minggu (22-04-2018) pukul 11.00 WIB.

Sementara Porvit yang tergabung dalam pool B baru akan bertanding Minggu (29-04-2018), dan akan berhadapan dengan Raja Kartu. Berikut bagan pertandingan Turnamen Bola Voli SINGOTOKO CUP 3 2018 :

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :