Ujicoba Persijap Lawan Persis GR Ditunda

Ujicoba Persijap Lawan Persis GR Ditunda

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Rencana ujicoba antara Persijap melawan Persis Gotong Royong batal digelar pada Sabtu (14/10/2017). Hal ini lantaran pada Sabtu itu Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) digunakan untuk coba lapangan untuk pertandingan tim Porprov Grobogan yang digelar Minggu (15/10/ 2017) melawan Porprov Jepara.

Panpel sebenarnya sudah memundurkan jadwal pertandingan ujicoba pada malam hari, akan tetapi hingga kini belum ada izin dari Polres Jepara sehingga ujicoba ditunda. “Panpel sebenarnya sudah mencetak tiket dan rencana Persijap menggelar ujicoba melawan Persis GR diundur malam hari, namun sampai saat ini pihak Polres belum mengeluarkan ijin,” kata CEO Persijap, Esti Puji Lestari, Jumat (13/10/2017).

TRENDING :  Jelang Lawan Persibangga, Persijap Tambah Amunisi

Esti mengungkapkan, sebetulnya pihaknya sudah koordinasi dengan pengelola SGBK dan dinyatakan jika  tanggal 14  Oktober 2017 tidak ada kegiatan, makanya Persijap berani menggelar ujicoba di Stadion Gelora Bumi Kartini. “Akan tetapi ternyata pada tanggal tersebut Askab PSSI Jepara mau memakai Stadion untuk tim Porprov Grobogan mencoba lapangan sehingga kami undurkan ujicoba malam hari, akan tetapi ijin dari Polres belum ada,” jelasnya.

TRENDING :  Enam Pemain Persiku Yunior Perkuat Tim Popnas Jateng

Sebagai sesama pengelola sepakbola di Jepara, kata Esti, maka pihaknya mengalah demi kepentingan bersama. “Demi kepentingan semuanya, kita mengalah saja,” tandasnya. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post