Ulang Tahun PR Sukun Ke-70 Berlangsung Spektakuler Dengan Menggaelar Gerak Jalan Santai

by

Kudus, isknews.com – PR Sukun adalah suatu perusahaan perseorangan yang didirikan oleh MC Wartono Pada tahun 1949. Dan semua kegiatan perusahaan terpusat di Desa Gondosari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, meliputi bidang produksi, keuangan, personalia, dan pemasaran.

Setelah Mc. Wartono meninggal pada tahun 1974, usahanya diteruskan oleh keempat putranya yaitu Tas’an Wartono, Ridho Wartono, Yusuf Wartono, dan Edi Wartono.

Perusahaan PR Sukun saat ini berkembangnya begitu pesat, dimana permintaan pasar semakin meningkat. Hal ini merupakan kesempatan baik bagi perusahaan PR Sukun untuk meningkatkan volume produksinya.

Dalam rangka HUT PR Sukun Ke-70 pada hari Jumat 13 Oktober 2017 dimulai pukul 06:15 bertempat di Lapangan PR Sukun telah berlangsung acara gerak jalan santai yang diikuti seluruh karyawan PR Sukun berjumlah sekitar 6.239 ribu orang.

Kegiatan jalan santai start dan finish dilaksanakan di lapangan PR Sukun dan start dibagi dengan empat gelombang. Gelombang pertama start dilepas oleh H. Tas’an Wartono, start kedua dilepas oleh Ibu Ridho Wartono mewakili (Alm) Ridho Wartono. Selanjutnya start ketiga dilepas oleh Yusuf Wartono dan start keempat dilepas Edy Wartono.

KOMENTAR SEDULUR ISK :