Ulang Tahun PR Sukun Ke-70 Berlangsung Spektakuler Dengan Menggaelar Gerak Jalan Santai

Ulang Tahun PR Sukun Ke-70 Berlangsung Spektakuler Dengan Menggaelar Gerak Jalan Santai

Kudus, isknews.com – PR Sukun adalah suatu perusahaan perseorangan yang didirikan oleh MC Wartono Pada tahun 1949. Dan semua kegiatan perusahaan terpusat di Desa Gondosari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, meliputi bidang produksi, keuangan, personalia, dan pemasaran.

Setelah Mc. Wartono meninggal pada tahun 1974, usahanya diteruskan oleh keempat putranya yaitu Tas’an Wartono, Ridho Wartono, Yusuf Wartono, dan Edi Wartono.

Perusahaan PR Sukun saat ini berkembangnya begitu pesat, dimana permintaan pasar semakin meningkat. Hal ini merupakan kesempatan baik bagi perusahaan PR Sukun untuk meningkatkan volume produksinya.

Dalam rangka HUT PR Sukun Ke-70 pada hari Jumat 13 Oktober 2017 dimulai pukul 06:15 bertempat di Lapangan PR Sukun telah berlangsung acara gerak jalan santai yang diikuti seluruh karyawan PR Sukun berjumlah sekitar 6.239 ribu orang.

TRENDING :  Januari 2016 PD BPR Bank Pasar Capai Laba Hingga 3 Kali Lipat Dibanding Januari 2015

Kegiatan jalan santai start dan finish dilaksanakan di lapangan PR Sukun dan start dibagi dengan empat gelombang. Gelombang pertama start dilepas oleh H. Tas’an Wartono, start kedua dilepas oleh Ibu Ridho Wartono mewakili (Alm) Ridho Wartono. Selanjutnya start ketiga dilepas oleh Yusuf Wartono dan start keempat dilepas Edy Wartono.

H. Tas’an Wartono sebelum melepas peserta gerak jalan santai mengatakan jalan sehat merupakan olahraga yang murah tetapi sangat besar manfaatnya karena dengan jalan sehat dan berolahraga badan akan terasa sehat dan jauh dari penyakit.

TRENDING :  DEKLARASI PERESMIAN CIVIC FERIO.ORG KUDUS

“Dengan adanya kegiatan jalan santai ini berarti PR Sukun berusaha untuk mengajak karyawan PR Sukun dan jajaran Muspika serta warga masyarakat senantiasa bergaya hidup sehat yaitu dengan cara berolahraga”, ungkapnya disela-sela kegiatan.

Sementara itu H. Yusuf Wartono menambahkan sebagian besar orang menyadari pentingnya olahraga, maka PR Sukun dengan semangat mengadakan kegiatan jalan santai yang diikuti seluruh karyawan PR Sukun.

“Semoga kegiatan jalan santai ini dapat mengajak semuanya untuk selalu hidup sehat melalui olahraga jalan santai dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat”, kata Yusuf Wartono.

Ia menambahkan oleh karena itu perlu adanya suatu bentuk kegiatan yang dapat meningkatkan keinginan masyarakat untuk selalu sehat.

TRENDING :  KH Anwar Zahid Hadir di Pengajian HUT Sukun

Pada kesempatan yang sama Peltu Rusmadi yang pada kegiatan ini mewakili Danramil 08/Gebog Kapten Infantri A. Bashir mengatakan sebagai prajurit ia selalu mengedepankan dan mengutamakan tugas maupun perintah, termasuk segala kegiatan yang ada diwilayahnya.

“Dalam kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh PR Sukun ini juga sebagai sarana menciptakan hubungan yang harmonis diantara PR Sukun bersama seluruh karyawan, termasuk membina keharmonisan jajaran Muspika Kecamatan Gebog dan warga masyarakat sekitar”, tegas Peltu Rusmadi.

Kegiatan jalan santai yang melibatkan ribuan peserta ini disiapkan berbagai Doorprize yang menarik. Diantaranya 70 unit sepeda gunung dan 17 sepeda motor berbagai merk. (Lr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post