UMK Selenggarakan Kejuaraan Pencaksilat Antar Mahasiswa

UMK Selenggarakan Kejuaraan Pencaksilat Antar Mahasiswa

Kudus, isknews.com – Kejuaraan Pencak silat antar mahasiswa segera digelar selama dua hari di auditorium Universitas Muria Kudus 29 – 31 Mei 2015.
Kejuaraan yang merupakan bagian dari Pekan Olahraga Mahasiswa Rayon 1 (se eks Karesidenan Pati dan Semarang) Jawa Tengah diikuti oleh 138 Atlet Pencak Silat Mahasiswa dari 22 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang ada di wilayah Rayon tersebut.
Pada hari pertama hari ini Jum’at 29 Mei 2015 tahap awal pelaksanaan pertandingan telah dilakukan pertemuan teknis (Technical Meeting) yang di selenggarakan oleh panitia pelaksana pertandingan dengan menghadirkan seluruh atlet peserta dan ofisial atlet pencak silat dari seluruh kontingen yang ikut mengambil bagian pada turnamen ini.
Menurut panitia pelaksana kejuaraan M. Aviv Riyanto, “kejuaraan ini mempertandingkan katagori Tanding yang diikuti 114 peserta dan katagori seni tunggal, ganda dan beregu yang diikuti sebanyak 24 atlit peserta”.

TRENDING :  Kejuaraan Indonesia Enduro Championship (IEC) digelar di Museum Merapi Kaliurang

Beberapa nama perguruan tinggi yang ikut sempat terlihat pada data registrasi panitia diantaranya adalah, Undip, UMK, Unisula, Unimus, Ikip PGRI Semarang, Untag, Unwahas, Stikes Muhammadiyah Kudus, UIN Walisongo, Polines,  AMNI, Unnes, Stikes Purwodadi, UKSW, STIE BPD Jateng, Akbid Ngudi Waluyo, Unisnu dan Undaris.

#YM

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post