Undaan Expo Telurkan Kreatifitas Pemuda Membangun Desa

by

undaan2Kudus, isknews.com- Kamis yang cerah, keguyuban masyarakat undaan membawa atmosfir yang beda dari hari biasa. Menyambut tahun baru 2017 Karang Taruna kecamatan Undaan yang mendapat dukungan penuh Bp Catur Widiyatno (Camat Undaan)menyelenggarakan Undaan Expo. Acara ini diselenggarakan di Komplek balai desa Kalirejo Undaan, mulai 29 Desember hingga puncaknya malam 31 desember 2016.

TRENDING :  Bupati Kudus H.Musthofa Berharap Peningkatan Kesejahteraan Petani Kopi Muria

Ketua panitia Expo Rekan Mufid menyamapaikan bahwa acara ini diselenggarakan guna menjadi wadah kreatifitas pemuda desa, “dalam acara ini seluruh desa se kecamatan undaan tanpa terkecuali ikut ambil alih peran dalam berlangsungya kegiatan ini”, ujarnya.

Pameran produk lokal, dan kreatifitas pemuda desa ditampilkan dalam tiga hari kedepan.

TRENDING :  Giatkan Seni Islami, M3R Gelar Lomba

Selain itu ketua karang taruna se kecamatan undaan juga menginginkan bahwa elemen pemuda tidak usah berbondong bondong mencari hiburan di luar Undaan saat tahun baru, karena Expo undaan sudah memberikan wadah untuk potensi pemuda agar bisa berkreasi dipanggung seninya.

TRENDING :  Santri Bumi Mina Tani, Berbudaya Toleransi dan Damai

Acara yang dibuka langsung oleh Camat Undaan Bp Catur menyampaikan, “bahwa ini adalah awal dari kreatifitas pemuda undaan, dan tahun kedepan akan terus dilaksanakan untuk senantiasa menjaga keguyuban warga” tuturnya. (gp)

KOMENTAR SEDULUR ISK :