Unggulan Kudus Basketball Challenge 2016 Menang Mudah

sukun1

Para peserta Kudus Basketball Challage 2016 bejibaku untuk merebut kemenangan, Senin (12/12/2016). (PR SUKUN)

KUDUS – Pertandiangan bola basket tingkat pelajar bertajuk Kudus Basketball Challage 2016 yang digelar Sukun Spirit of Sport di halaman Makodim 072/Kudus semakin memanas. Tim-tim unggulan berhasil menekuk lawan-lawannya dengan skor telak di babak penyisihan.

Di tim putri, SMP 1 Kudus yang menjadi unggulan berhasil menekuk SMP 5 Kudus dengan skor 34-2. Mereka pun langsung tampil trengginas sejak quarter pertama dibuka.

Panitia Pertandingan Agus Santoso mengatakan, sejak awal laga, pertandingan memang berhasil dikuasai SMP 1 Kudus. Mereka bahkan tak memberi kesempatan lawan untuk mencetak angka. Hasilnya, hingga quarter keempat, SMP 5 hanya memasukkan dua poin.

Baca Juga :  Peringati Hari Pahlawan, Kodim 0718 Pati Ziarah di Makam Pahlawan

”Tapi, SMP 5 Kudus masih memiliki kesempatan. Kami  tidak menggunakan sistem gugur tapi sistem kompetisi. Jadi meski kalah masih memungkinkan untuk melanjutkan ke babak berikutnya,” kata Agus.

Menurutnya, pertandiangan Basket tahun ini cukup seru. Melihat kompetisi yang mengarah kepada pembinaan, maka penampilan Siswa cukup memukau penonton.

Pada laga lainnya, yakni pada putra dari SMP N 1 Jati A melawan SMP N 5 Kudus B. Pada laga tersebut, berhasil dimenagkan oleh SMP N 1 Jati A dengan skor 81-2. Selisih skor yang jauh terlihat dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga :  Besok Lyla Akan Konser Di Solo

Pertandingan lainnya di kelas Putri, mempertahankan antara Siswi SMA Muhammadiyah melawan SMA 2 Kudus. Pertandiangannya tersebut menjadi milik SMA 2 Kudus, dengan skor 14 – 4.

Laga lain yang tak kalah seru, adalah dari SMP 1 Jati C melawan SMP Masehi Kudus A.  Pertandingan ditutup dengan kemenangan SMP Masehi Kudus A dengan skor akhir 37-5.

Pertandingan berikutnya, yakni SMA Kanisius melawan SMA 2 Bae. Terpaksa diundur panitia hari ini. Pertandingan yang dilangsungkan pagi tadi, dimenagkan oleh SMA 2Bae dengan skor 38 – 34. Skor tipis tersebut terjadi sejak awal pertandingan.

Baca Juga :  Manjakan Pencinta Voli, PR Sukun Unggah Empat Video Penyisihan Sukun Cup 2016 ke YouTube

”Kemarin hujan deras sejak sore, jadi pertandingan ada yang diundur hari ini. Begitu pula dengan laga berikutnya, jika ada kendala cuaca terpaksa diundur,” jelasnya. (*)

 

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?