Unik, Polisi di Jepara Sampaikan Pantauan Lalin Berbahasa Jawa

oleh

Jepara,isknews.com – Polres Jepara mempunyai cara tersendiri untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Salah satunya adalah laporan lalu lintas dalam perayaan Natal di desa Kelet, Kecamatan Kelling, Kabupaten Jepara.

Dalam video berdurasi 23 detik yang di unggah di akun instagram Sat lantas Polres Jepara itu, salah satu petugas menyampaikan situasi lalu lintas dengan menggunakan bahasa jawa .

TRENDING :  Penjualan Pisau di Kota Kretek Kurang Bergairah

berikut videonya : https://www.youtube.com/watch?v=xTiCk9dlGL8

Dalam laporan yang unik terebut anggota Polres Jepara menyampaikan ” bengi ini di laporke ono deso kelet, Bripka aris ono ngarep grejo injil neng tanah jowo.  Ngelaporke dalan Jeporo – Kelet montor karo mobel podo sliweran, ngetan ngulon sak karepe dewe. Dalane iseh rame cuacane sumuk,  wes ngunu wae laporanku bengi iki. ”

TRENDING :  Polres Kudus Antisipasi Distribusi Miras Oplosan Dari Luar Daerah

Begitulah laporan bahasa jawa yang di sampaikan oelh seorang petugas kepolisian Polres, Jepara. Pada postingan tersebut bnyak komentar yang beragam , misalnya komentar oleh mamnuunatunajah : Sliweran dengan emotion nangis dan akun Omahagil_17 dengan Komentar : sak Karepe dewe dengan emotion nangis juga .

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*