Unjuk Rasa PK, Apa Hasilya?

by
Unjuk Rasa PK ISKNEWS.COM
Foto: Demonstran sedang menunggu jalannya audiensi di DPRD Pati. (Warno/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Aksi unjuk rasa yang dilakukan para Pemandu Karaoke (PK), pekerja tempat hiburan dan pengusaha karaoke berakhir dengan damai. Mereka membubarkan diri, setelah mendapatkan komitmen dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati yang bakal merevisi Perda No 8 Tahun 2013 tentang pariwisata.

TRENDING :  USAI UJIAN PESERTA LOLOS LANGSUNG DILANTIK

Hal tersebut, disampaikan Ketua Parkumpulan Pengusaha Karaoke Pati (Pusaka), Zaenal Musafak, usai melakukan audiensi dengan perwakilan dari DPRD Pati di Ruang Rapat Gedung DPRD Pati, Rabu (14-02-2018) siang.

“Setelah saya melakukan audensi dengan pimpinan dewan, kami dijanjikan bahwa Perda No 8 tahun 2013 akan segera direvisi, namun waktunya belum dapat dipastikan,” ujar Musafak.

TRENDING :  Sepuluh Bunga Bangkai Tumbuh di Durensawit
Unjuk Rasa PK-2 ISKNEWS.COM
Foto: Para perwakilan demonstran melangsungkan audiensi dengan DPRD Pati di Ruang Rapat Gedung DPRD Pati, Rabu (14-02-2018).

Lanjut Musafak, dia bersama pengusaha yang lain berencana akan mengawal hasil audiensi yang dilakukan bersama DPRD, hingga komitmen itu benar-benar direalisasikan oleh DPRD dan Pemerintah Daerah (Pemda).

TRENDING :  Ditinggal Bongkar Pasir, Motor Warga Klumpit Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal

“Kami dan teman-teman pengusaha karaoke yang ada di wilayah Kabupaten Pati, akan melakukan pengawalan terkait revisi tersebut, hingga tututan kami dan teman direalisasikan oleh pihak-pihak terkait,” jelasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :