Upacara Penurunan Bendera Aubade di Alun-Alun Simpangtujuh Kudus Berlangsung Hidmat

Upacara Penurunan Bendera Aubade di Alun-Alun Simpangtujuh Kudus Berlangsung Hidmat

Kudus, isknews.com, Upacara penurunan bendera atau aubade dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 tahun 2016, sore tadi digelar di Alun-alun simpangtujuh Kudus (17/8), Upacara yang dimulai pada sekitar pukul  16.30  dipimpin oleh inspektur upacara (irup) Duta Baskara, Kepala Pengadilan Negeri Kudus , dan bertindak selaku komandan Upacara adalah Lettu Inf Muhlisin yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Unit Intel Kodim 0722 Kudus.

Peserta upacara sore itu diikuti oleh Kelompok gabungan korp musik dan paduan suara, satu  SSK personel TNI Kodim 0722,  satu SSK personel Polres Kudus, satu  SSK gabungan Satpol PP dan Linmas, satu SSK gabungan Korpri dan Kepala Desa,  1 SSK gabungan Satpam, KNPI, FKPPI  dan PPM.

Dari unsur pelajar dan Mahasiswa hadir satu SSK Resimen Mahsiswa,  gabungan Akbid , pelajar SMA, dan pramuka. Tampak hadir dalam kegiatan ersebut unsur Muspida, Forkopinda,  Sekda Noor yasin, para Asisten 1,2 dan 3, ketua DPRD , para kepala dan ketua SKPD, Anggota DPRD, para Kepala sekolah, Kepala Desa se Kabupaten Kudus pepabri, okoh agama dan masyarakat serta para tamu undanga. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  "Saya Indonesia Saya Pancasila" Menggema Di SMA 1 Jekulo Kudus

Share This Post