Usai Kalahkan Persijap Yunior, Persiku Yunior Diguyur Bonus Dari Bupati Kudus

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Hasil mengesankan yang ditorehkan Persiku Kudus Yunior selama babak penyisihan Piala Soeratin 2017 Jawa Tengah, mendapatkan apresiasi tinggi dari Bupati Kudus Musthofa. Sebagai tanda penghargaan Bupati Musthofa memberikan bonus Rp 10 juta kepada para pemain.

Bonus diberikan kepada para pemain di Kantor KONI Kudus, Senin (17/04/2017). Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kudus Masan yang mewakili bupati, Ketua KONI Kudus M Rindhuan, Kepala Disdikpora Joko Susilo, peltaih Widhoro, dan manajemen Persiku Yunior yang diwakili Hadi Sutrisno.

TRENDING :  Sore ini Persiku Uji Tanding Lawan PS Welahan

”Ini adalah apresiasi dari Bapak Bupati berkat keberhasilan Persiku Yunior selama babak penyisihan. Diharapkan dengan adanya bonus dapat menambah semangat juang hingga menjadi juara,” kata Ketua KONI Kudus Rindhuan.

TRENDING :  Putaran Nasional Piala Soeratin 2017 Digelar Oktober

Disampaikannya, sesuai target awal yang sudah direncanakan, Persiku Yunior wajib menjadi juara di Piala Soeratin 2017 Jateng. Apabila mampu menjadi juara, lanjutnya, pihaknya berjanji akan memberikan bonus yang lebih besar lagi.

TRENDING :  Gagal Ke Final, Persiku Wajib Rebut Peringkat Tiga

Ketua DPRD Kudus Masan mengatakan, bonus yang diberikan kali ini masih belum seberapa. Dijanjikannya apabila sepakbola Kudus mampu berprestasi, akan diberikan bonus yang lebih menarik.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

No name or email address required.

*