Usai Kalahkan Persijap Yunior, Persiku Yunior Diguyur Bonus Dari Bupati Kudus

Usai Kalahkan Persijap Yunior, Persiku Yunior Diguyur Bonus Dari Bupati Kudus

Kudus, ISKNEWS.COM – Hasil mengesankan yang ditorehkan Persiku Kudus Yunior selama babak penyisihan Piala Soeratin 2017 Jawa Tengah, mendapatkan apresiasi tinggi dari Bupati Kudus Musthofa. Sebagai tanda penghargaan Bupati Musthofa memberikan bonus Rp 10 juta kepada para pemain.

Bonus diberikan kepada para pemain di Kantor KONI Kudus, Senin (17/04/2017). Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kudus Masan yang mewakili bupati, Ketua KONI Kudus M Rindhuan, Kepala Disdikpora Joko Susilo, peltaih Widhoro, dan manajemen Persiku Yunior yang diwakili Hadi Sutrisno.

”Ini adalah apresiasi dari Bapak Bupati berkat keberhasilan Persiku Yunior selama babak penyisihan. Diharapkan dengan adanya bonus dapat menambah semangat juang hingga menjadi juara,” kata Ketua KONI Kudus Rindhuan.

TRENDING :  Persiapan Babak Enam Besar, Persiku Intensifkan Latihan Usai Lebaran

Disampaikannya, sesuai target awal yang sudah direncanakan, Persiku Yunior wajib menjadi juara di Piala Soeratin 2017 Jateng. Apabila mampu menjadi juara, lanjutnya, pihaknya berjanji akan memberikan bonus yang lebih besar lagi.

Ketua DPRD Kudus Masan mengatakan, bonus yang diberikan kali ini masih belum seberapa. Dijanjikannya apabila sepakbola Kudus mampu berprestasi, akan diberikan bonus yang lebih menarik.

”Kita akan buatkan stadion berstandar nasional, dengan sumber dana dari APBD. Syaratnya satu sepakbola Kudus harus berprestasi,” tegasnya.

TRENDING :  Apresiasi Prestasi Persiku, Asprov PSSI Jateng Beri Bonus Rp 25 Juta

Dia juga berpesan agar para pemain tidak terlena begitu saja dengan bonus yang diberikan sekarang. ”Jadikan ini sebagai pelecut motivasi, sehingga dapat menambah daya juang dalam setiap pertandingan,” tandasnya.

Sementara itu Kadinas Disdikpora Joko Susilo menyampaikan, meskipun sudah berhasil tampil bagus dalam laga penyisihan, para pemain diminta tidak melupakan tugas utamanya yakni belajar. Hal itu mengingat para pemain saat ini masih duduk di bangku SMA.

Soal perizinan, lanjut Joko, pihaknya akan membantu berkomunikasi dengan sekolah agar mempermudah atau memberikan dispensasi bagi para pemain. ”Kalau ada sekolah yang susah perihal izin dalam berlatih atau bertanding nanti kita bantu, supaya agenda Persiku Yunior tidak terganggu,” ujarnya.

TRENDING :  Persiku Tertinggal 1-0 Di Babak Pertama

Pemberian bonus untuk Persiku Yunior merupakan yang kedua dalam seminggu terakhir. Sebelumnya tim asuhan Widhoro Heryanto juga mendapat bonus Rp 3 juta usai mengalahkan Persikaba Blora Yunior. Bonus diberikan Ketua KONI Kudus M Rindhuan, yang saat itu berjanji setiap satu gol dapat bonus Rp 1 juta. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*