Usai Lebaran, Jalan Galonan – Tireman Mulai Ditingkatkan

oleh
Foto: Bupati Rembang Abdul Hafidz saat talkshow Halo Bupati di salah satu radio swasta (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – Dengan anggaran sebesar 15 milyar rupiah, rencananya jalan Galonan ke timur sampai ke pertigaan Tireman akan mulai dibeton pada pertengahan Juni ini. Untuk sementara ini, PT.Semen Gresik sudah diminta untuk melakukan penyiraman jalan agar debu tidak mengganggu aktifitas warga setempat. Karena jalan tersebut juga menjadi akses kendaraan berat milik PT. Semen Gresik.

TRENDING :  Optimis Penuhi Target PAD, Dishub Pati Bakal Naikkan Retribusi Parkir 2018

Bupati Rembang Abdul Hafidz saat talkshow Halo Bupati di salah satu radio swasta belum lama ini mengungkapkan, Selain jalan Galonan ke timur, dari perempatan galonan ke barat sampai perempatan Mondoteko juga telah disiapkan anggaran 2,9 milyar rupiah, melihat kondisinya saat ini juga cukup parah.

TRENDING :  Galian Longsor Dua Penambang Batu Tradisional Tertimbun Tanah

“Kami sudah siapkan Rp. 15 milyar untuk galonan ke timur, dan galonan ke perempatan mondoteko Rp,2,9 milyar. Itu akan kami gunakan untuk penataan jalan yang berbeton setara dengan jalan nasional, pengerjaan dimulai sekitar pertengahan Juni atau setelah Lebaran,” terangnya.

TRENDING :  Dana 11 M Dari Pemerintah Pusat Ke PDAM Kudus Untuk Pemasangan SSR

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyebut tentang penataan ruas jalan Pandangan – Sedan. Hingga total anggaran yang disiapkan untuk perbaikan jalan kali ini mencapai 20 milyar 300 juta rupiah. (RTW/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :