Usai Libur Lebaran, Jajaran Pegawai Pemkab Jepara Gelar Halalbihalal

oleh
Usai Libur Lebaran, Jajaran Pegawai Pemkab Jepara Gelar Halalbihalal
Foto: Istimewa

Jepara, ISKNEWS.COM – Di hari pertama bekerja usai libur panjang Lebaran, aktivitas di lingkungan Pemkab Jepara mulai kembali seperti biasa. Aktivitas Kamis (21-6-2018) itu dimulai dengan mengelar halalbihalal dengan seluruh pegawai, yang dipusatkan di Peringgitan Pendapa RA Kartini Jepara.

Lontong opor lengkap dengan kerupuk dan minuman ringan, menjadi jamuan acara tersebut. Usai menikmati jamuan yang diletakkan di Pendapa, para pegawai menuju Peringgitan untuk melanjutkan acara inti, yakni halalbihalal. Selain Bupati Ahmad Marzuqi, Ketua DPRD Junarso, Dandim 0719/Jepara Letkol Fachrudi Hidayat, Ketua Pengadilan Negeri Eko Budi Supriyanto, Kapolres Jepara AKBP Yudhianto Adi Nugroho, Sekda Sholih, serta seluruh Pimpinan OPD dan BUMD hadir diacara tersebut.

TRENDING :  Bulan Dana PMI Jepara Ditarget 2,1 Milyar

Dalam kesempatan itu, Abdul Syukur selaku Asisten I Bidang Pemerintahan Sekda, mewakili segenap pegawai, menyampaikan ikrar halalbihalal yang berisi niat tulus seluruh pegawai memohon maaf atas kesalahan kepada Bupati dan Forkompimda. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Forkompimda atas bimbingan dan kerjasamanya selama ini.

TRENDING :  MQK, Sarana Mempertahankan Kekhasan Ponpes

Terkait dengan permintaan maaf tersebut, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi atas nama Forkopinda, dan pimpinan daerah dengan ikhlas telah menerima dan memberikan maaf. Permohonan maaf juga disampaikan oleh Bupati. “Selama kami menjalin hubungan mulai Syawal yang telah lalu, sampai dengan Syawal yang sekarang ini ada banyak kekurangan, kesalahan, kehilafan. Baik secara sengaja maupun tidak, kecil maupun besar, sedikit maupun banyak. Maka dalam kesempatan yang baik ini kami atas nama semuanya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin,” kata Ahmad Marzuqi.

TRENDING :  KUA-PPAS APBD 2018 Ditetapkan

Usai santap lontong opor dan saling berikrar saling mohon maaf dan memaafkan, acara dilanjutkan dengan halalbihalal dengan berjabat tangan para pegawai Pemkab dan BUMD dengan Forkompimda yang telah berdiri berjejer. Tampak para pegawai mengantre untuk berjabat tangan sebagai simbol saling maaf-memaafkan. (ZA/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :