Usai Takluk di Kandang, Uston Nawawi Mundur Dari Kursi Kepelatihan PSIR

oleh
Usai Takluk di Kandang, Uston Nawawi Mundur Dari Kursi Kepelatihan PSIR
Foto: Pelatih PSIR Uston Nawawi saat jumpa pers (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – Liga 2 yang menyisakan 7 laga, PSIR Rembang ditinggal oleh pelatihnya. Uston Nawawi memutuskan untuk mengundurkan diri usai tim besutanya ditundukan tamunya Aceh United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Krida, Sabtu (08-09-2018).

Keputusan tersebut diucapkan oleh Pelatih Kepala Uston Nawawi saat jumpa pers usai pertandingan. Dirinya mengatakan pertandingan melawan Aceh United merupakan tolok ukur dirinya gagal dalam menukangi Laskar Dampo Awang dalam persaingan kompetisi liga 2 musim 2018 ini.

TRENDING :  UU Ormas Disahkan, Kapolda Sowan Mbah Moen

“Saya tetap apresiasi untuk para pemain karena sudah berusaha cukup keras untuk memenangkan pertandingan hari ini, tapi hasilnya kita kalah, dan untuk hasil ini saya siap untuk mundur dari PSIR Rembang,” ucapnya saat jumpa pers

Uston menambahkan, keputusan tersebut sudah dipikirkan dengan matang. Berdasarkan rentetan hasil pertandingan yang kurang baik membuat para penonton dan supporter juga menyuarakan dirinya untuk mundur dari kursi kepelatihan.

TRENDING :  Saiful Arifin Beri Arahan Kepada Pataka Untuk Kembangkan Koperasi Peternak Unggas

“Saya sudah memikirkannya dengan masak-masak, ya mungkin karena rentetan-rentetan pertandingan ini, apalagi tuntutan para supporter seperti itu, padahal kita sudah berusaha keras,” tuturnya

Pada pertandingan sore itu, tim besutan Uston Nawawi sebernarnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun keberuntungan memihak pada tim tamu yang mampu memanfaatkan sedikit peluang yang dimiliki hingga berbuah gol.

TRENDING :  Persijap Tunjuk Fernando Sales Sebagai Pelatih Kepala

Uston Nawawi menjadi pelatih PSIR sejak awal musim ini. Di bawah polesannya, Laskar Dampo Awang meraih hasil yang kurang menggembirakan. Klub tersebut kini menghuni papan bawah karena baru mengumpulkan 12 dengan menyisakan 7 laga. (RTW/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :