Uston Nawawi : Kalo Bisa Kami Ingin Uji Coba Lagi

oleh -906 kali dibaca
Foto: pemain PSIR (orange) dan Pemain Persegres Gresik (Kuning) berduel, berebut bola di udara (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – Tiga kali uji coba, PSIR Rembang hanya mampu meraih hasil imbang disemua laga yang digelar di kandang sendiri. Yang terbaru, PSIR kembali memperoleh hasil imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Persegres Gresik di stadion Krida Rembang belum lama ini.

Pelatih PSIR Rembang, Uston Nawawi mengatakan, saat inj penyelesaian akhir masih menjadi kendala. Dirinya mengevaluasi kinerja lini belakang yang masih memiliki kelemahan dalam mengantisipasi umpan lambung dan umpan silang saat melawan Persegres.

“Kemasukan gol itu murni kesalahan kita sendiri, salah antisipasi umpan lambung dan umpan silang. Finishing perlu dituntaskan. Tadi 3 kali berhadapan dengan penjaga gawang, gagal cetak gol” terangnya.

PSIR merencanakan akan menggelar uji coba sekali, jika memungkinkan. Karena, dikabarkan jadwal liga 2 akan bergulir oada 21 April mendatang. Namun menejemen masih mencari pandangan tim mana yang akan dijajaki.

“Kami ingin satu kali lagi uji coba sebelum liga bergulir, masih ada waktu saya rasa, kalo lawannya nanti kita akan cari yang bisa,” pungkasnya. (RTW/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :