Usung Tema Motivasi, Gallaxy Band Ingin Semangati Masyarakat Indonesia

by
Gallaxy Band ISKNEWS.COM
Foto: Gallaxy band dan mantan vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa, saat meluncurkan album bertajuk Perjalanan.

Jepara, ISKNEWS.COM – Lagu-lagu dengan tema percintaan masih menjadi favorit pecinta musik di Indonesia saat ini. Lantas bagaimana jika ada sebuah grup band yang mengusung tema tentang motivasi dan meninggalkan tema-tema klasik tentang percintaan. Bisakah diterima oleh pecinta musik di Indonesia?

Adalah Gallaxy, band bergenre pop melayu asal Jepara yang menampilkan karya berbeda dengan band-band yang banyak mengusung tema percintaan. Meski me-launching album “Perjalanan” di momen hari valentine, sepuluh single yang berada di album tersebut semuanya tidak mengusung tema cinta yang termehek-mehek.

Band yang terbentuk November 2017 ini, secara resmi meluncurkan album di Hotel Jepara Indah, Rabu (14-02-2018). Band yang diawaki oleh Afid Permata (vokalis), Lina Karmila (vokalis 2), Hayya (gitar 1), Rizal Efendi (gitar 2), Rudi (bass) dan Riski Arlan (drum) ini, potensial memberikan warna baru di belantika musik Indonesia dengan khas pop melayu–nya.

TRENDING :  Diterjang Angin, Atap Pasar Bangsri Rusak

Gallaxy Band memang terbilang grup band pendatang baru, namun telah berani menampilkan sesuatu yg berbeda dari band lain yang diyakini dapat memberikan cerita tentang pahit manisnya kehidupan dan terinspirasi dari kisah hidup sang vokalis Afid Permata. Di album perdana ini, Gallaxy menampilkan single andalan “Bangkit Lagi Kawanku”. Beberapa lagu bertema motivasi lainnya yakni We Are The Champion, Ibu, Warna, Ayo Kita Lari, hingga Pecundang Alay dan Indah Pada Waktunya.

TRENDING :  Gugatan Penetapan UMK Ditolak, HIMKI Belum Bersikap

KOMENTAR SEDULUR ISK :