Utamakan Gotong Royong Untuk Mempercantik Desa

by
isknews
Foto: Banner ajakan gotong royong yang selalu pasang di setiap lokasi pembangunan. (Wibawa Jarot/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Kerja keras dan inovatif dalam membangun sebuah Desa guna meningkatkan perekonomian warga, menjadi prioritas utama Desa Jakenan, Kacamatan Jakenan, Pati.

Dibawah Kepeminpinan Kepala Desa, H. Karmin, S.H, wajah Desa Jakenan secara Perlahan sudah menunjukan perubahan. Pasalnya, jika sebelumnya masih minim pembanguanan infrastruktur, kini melalui Dana Desa (DD) wajah Desa Jakenan secara perlahan sudah menunjukkan perubahan.

“Transparan dalam pengelolaan anggaran, serta turun kemasyarakat secara langsung untuk mendengar aspirasi warga.” ucapnya, Minggu (11-03-2018)

TRENDING :  Kodim Pati bersama Masyarakat bersihkan Makam Nyi Ageng Ngerang
isknews
Foto: Kondisi Gedung olah raga saat ini, yang di rencanakan akan di lanjutkan pembangunannya dengan DD tahun 2018. (Wibawa Jarot/ISKNEWS.COM)

Getul mengajak warga masyarakat untuk bergotong toyong, menjadi suatu hal penting Pemerintah Desa Jakenan untuk menunjang mutu dan kualitas pembangunan.

“Antusias warga saya untuk gotong royong sangat bagus sekali, dapat dicek langsung hasilnya seperti apa kualias.” Imbuhnya.

TRENDING :  BPBD Giat Malam Bersihkan Sungai desa Kesambi

Meneruskan pembangunan Gedung olah raga, Kios, Kantor Desa, serta meningkatkan perekonomian warga melalui BUMDes, menjadi prioritas Pemerintah Desa (Pembes) dalam mengalokasikan Dana Desa (DD) tahun 2018. (WJ/RM)

TRENDING :  Desa Undaan Tengah Terus Berbenah

KOMENTAR SEDULUR ISK :