Vario Seruduk Kijang Mogok di Batangan

oleh
Foto: Bagian samping kanan belakang Toyota Kijang Nomor Polisi K 8770 H ringsek setelah dikabruk Honda Vario K 3424 WU. Minggu (01-04-2018). (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Menyeruduk Toyota Kijang Nomor Polisi (Nopol) K 8770 H yang tengah mogok, penunggung Honda Vario nopol K 3424 WU mengalami fraktur pada lengan tangan kiri, pada Minggu (01-04-2018) malam.

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tersebut terjadi di wilayah hukum kepolisian sektor Batangan, tepatnya di Jalan Batangan – Jaken turut Desa Gunungsari, Kecamatan Batangan, Pati, pukul 20.39 WIB.

TRENDING :  Limpasan Solar Genangi Jalan Pati – Tayu Pasca Tabrakan Avanza Kontra Truk

“Tabrakan itu terjadi karena pengendara Honda Vario tidak melihat adanya Toyota yang berhenti di situ,” ungkap Yatmani (60) warga setempat.

Awalnya, Honda Vario melaju dari arah Utara menuju ke Selatan atau dari arah Batangan ke Jaken. Sementara, Toyota Kijang macet dan berhenti di jalan tanpa ada rambu-rambu peringatan dan terjadilah laka lantas.

TRENDING :  Emak Vario Putih Kontra Emak Vario Hitam, Sama-sama Masuk Rumah Sakit
Foto: Kondisi motor Honda Vario K 3424 WU. Minggu (01-04-2018). (istimewa)

Sementara itu, Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Batangan, AKP Endah Setianingsih menjelaskan, hanya ada satu korban luka dalam musibah tersebut ialah penumpang Honda Vario Heru Prasetyo (23) warga Desa Kuniran RT 06/RW 01, Kecamatan Batangan yang mengalami fraktur pada lengan tangan kiri.

TRENDING :  Jaminan UU Desa tentang Hak Masyarakat Desa untuk mengetahui segala informasi tentang anggaran yang dikelola desa.

“Untuk pengemudi Toyota Kijang, Yasari (43) asal Desa Ronggo RT 01/RW 08, Kecamatan Jaken, Pati, selamat dalam insiden ini,” jelasnya.

Imbuh AKP Endah, “Kejadian tabrakan tersebut saat ini sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Pati.” (AM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :