Vario vs Honda CB, Dua Warga Meninggal Dunia

oleh
Foto: Keadaan motor Vario dan motor CB korban setelah kecelakaan terjadi. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COMKecelakaan maut antara Vario dengan motor CB yang terjadi di Jalan Tayu – Cluwak tepatnya di Desa Purwokerto, Kecamatan Tayu, Pati, pada Rabu (28-03-2018), sekitar pukul 19.30 WIB, mengakibatkan dua nyawa melayang dan satu luka parah hingga dilarikan ke Rumah Sakit.

Pengandara Honda CB bernomor polisi K-5393-A, Natalio Puji Nugroho (19), warga Desa Purwokerto, Kecamatan Tayu, Pati, mengalami luka yang cukup parah hingga tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit lslam Margoyoso.

TRENDING :  Mudahkan Masyarakat Dengan Pelayanan Akta Kelahiran Online
Foto: Korban saat tergeletak di jalan raya. (istimewa)

Sedangkan dua Pengendara Honda Vario K-3437-US bernama Supriyanto warga Desa Gerit RT (2/33), Kecamatan Cluwak, Pati, juga meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Sebening Kasih Tayu. Sementara itu pembonceng sepeda motor Honda Vario, yang bernama Supriyo, warga Desa Yosowilangan Lor RT (20/5), Kecamatan Yosowilangan, Kabupaten Lumajang, Jatim, mengalamai luka patah kaki kanan. Hingga berita ini diturunkan, korban masih dirawat di Rumah Sakit Islam Margoyoso Pati.

TRENDING :  Berkat Kepemimpinan Rubai, Desa Tanjungsari Berkembang Pesat

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, kejadian bermula, ketika Motor Vario dari arah Barat melaju ke arah Timur dengan kencang, tiba-tiba muncul pengendara Motor CB yang diduga hendak menyebrang, dan kecelakaanpun tidak bisa terhindarkan. (WIK/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :