Vega Tabrak Supra Kirim Pengendaranya ke Rumah Sakit

oleh
Vega Tabrak Supra Kirim Pengendaranya ke Rumah Sakit
Foto: Dua sepeda motor yang terlibat laka lantas di Jalan Juwana – Tayu diamankan sebagai barang bukti.(Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Dua kendaraan bermotor saling bertabrakan dari arah berlawanan di Jalan Juwana – Tayu turut Desa Dukutalit, Kecamatan Juwana, Pati, Selasa (26-06-2018) petang.

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) itu melibatkan Yamaha Vega nomor polisi (Nopol) K 5260 VH kontra Honda Supra nopol K 5086 CS. Akibatnya, masing-masing penunggang sepeda motor tersebut mengalami sejumlah luka.

TRENDING :  CAMAT PATI SIAP MENGEDEPANKAN PELAYANAN PUBLIK 

“Pengendara Honda Supra, Suhanto (56) warga Desa Dukutalit RT 03/RW 03, mengalami cidera kepala sedang, hematum kepala belakang, lecet di dahi dan saat ini menjalani opname di RS Budi Agung Juwana,” papar Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro.

TRENDING :  Pro Kontra Pabrik Semen dan Panasnya Suhu Politik Lokal Berdampak Negatif Di Jajaran pemerintahan Desa Brati.
Vega Tabrak Supra Kirim Pengendaranya ke Rumah Sakit
Foto: Istimewa

Terpisah, pengemudi Yamaha Vega, Purnadi (42) asal Desa Bakaran Wetan RT 03/RW 03, Kecamatan Juwana, Pati, menderita luka lecet di bagian dahinya dan lutut, korban menjalani rawat jalan atas kondisinya.

AKP Didi menjelaskan, Honda Supra berjalan dari Timur menuju ke Barat, sebaliknya Yamaha Vega berjalan dari Barat ke Timur. Sesampainya di lokasi kejadian, Yamaha Vega berjalan terlalu ke kanan, sehingga menabrak Honda Supra yang berada sesuai di jalurnya.

TRENDING :  Beberapa Menit Ditinggal Ke Sawah, Motor Raib Disikat Garong

“Menurut keterangan saksi mata, laka lantas tersebut terjadi akibat kelalaian dari pengendara Yamaha Vega yang berjalan terlalu ke kanan sehingga mengakibatkan laka lantas,” pungkasnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :