Verifikasi Faktual Dukungan Perseorangan Pilkada Kudus 2018, Hasilnya Mecengangkan

oleh

Kudus, isknews.com – Hasil rekapitulasi hasil verifikasi faktual secara sepakat dan sah di tingkat Kecamatan Kaliwungu belum lama ini menghasilkan Pasangan Akhwan- Hadi Sucipto (AKHI) berjumlah 8133 orang dan pasangan Nor Hartoyo- Junaidi (HARJUNA) berjumlah 5122 orang.

Hal itu dikatakan Abdul Manan Ketua PPK Kecamatam Kaliwungu pada kegiatan Rekapitulasi hasil verifikasi faktual dukungan perseorangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kudus tahun 2018 tingkat Kecamatan Kaliwungu di aula kantor PPK Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus, Rabo, (27/12/2017).

TRENDING :  Sempat Jadi Sandera, Lima Warga Rembang Akhirnya Dipulangkan

Kegiatan verifikasi ini bertujuan untuk melaporkan tentang data administrasi dukungan bakal calon (balon) perseorangan sesuai kondisi temuan secara faktual dilapangan. “Pada kegiatan rekapitulasi hasil verifikasi tim sukses pasangan Harjuna dan pasangan Akhi dapat menerima hasil verifikasi yang disampaikan oleh PPK Kecamatan Kaliwungu,” ujarnya

TRENDING :  Ketua DPW PAN Jateng : Bangun Optimisme Target PAN Kudus Miliki Pimpinan DPRD Seperti Dulu

Pihaknya akan melaksanakan pentahapan pilkada sesuai dengan peraturan yang berlaku, Hasil akhir yang telah disepakati ini nantinya akan kita buatkan berita acara untuk kemudian dilaporkan pada KPU Kudus.

TRENDING :  Terkait Kasus Pungli, Pemkab akan Panggil Kepsek SMP

Pantauan isknews.com, Selain Abdul Manan Ketua PPK Kaliwungu, Hadir pula dalam kegiatan ini Rifan dari KPU Kudus, Muspika Kaliwungu, Pengubung/Tim sukses Paslon Akhi dan Harjuna, Thoreq Panwaslu Kec Kaliwungu, dan anggota PPS seKecamatan Kaliwungu. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*