VIDEO – “ISK TV – Belasan Ribu Pramuka Banjiri Simpang 7 Kudus Sambut Hari Kartini”

oleh

Kudus,isknews.com – Lebih dari sepuluh ribu siswa siswi Pramuka Kwarcab Kudus Pagi tadi (15/04) laksanakan aksi kebersihan lingkungan di beberapa titik.Aksi membersihkan lingkungan tersebut sebagai implementasi peringatan Hari Kartini dan Hari Bumi tingkat nasional.

Tanggapan positif bupati Kudus H.Mustofa atas kegiatan yang dilaksanakan oleh para pelajar ini karena peringatan Hari Kartini bukan saja mengenakan busana adat namun lebih kepada aplikasi kegiatan positif.

TRENDING :  Festival Dolanan Bocah, Menjadi Harapan Dolanan Tempo Dulu Tak Terlupakan

“ Kudus sebagai paku bumi percontohan pendidikan di Indonesia yang mengaplikasikan perjuangan Ibu Kartini yang sangat luar biasa.” Terangnya.

TRENDING :  Inilah 463 Pejabat Sesuai SOTK Baru Yang Dilantik Bupati Musthofa

Para Pramuka yang semula terkonsentrasi di Lapangan Simpang Tujuh Kudus kemudian diangkut oleh kendaraan taktis milik Dinas Cipkataru untuk diarahkan menuju beberapa titik untuk melaksanakan bhakti sosial bersih bersih lingkungan.

TRENDING :  Pelajar SMK Assa'idiyyah Kudus Kembangkan Usaha Kripik Selada

Bukan hanya itu,Pemkab juga menyediakan Lentog hingga berjumlah tidak kurang dari 17 ribu untuk para Pramuka yang memberi contoh nyata kepada masyarakat membersihkan lingkungan.( team)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

One thought on “VIDEO – “ISK TV – Belasan Ribu Pramuka Banjiri Simpang 7 Kudus Sambut Hari Kartini”

  1. Ping-balik: dick

Comments are closed.