VIRAL, Akun Ini Sebut Bupati Kudus Lakukan Hubungan Seks Dengan ABG di Hotel

by
Bupati Kudus ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Sebuah akun facebook Noor Yanto menggegerkan jagad maya Kabupaten Kudus sejak Selasa (01-05-2018) pagi. Pasalnya akun tersebut menyebut Bupati Kudus Musthofa melakukan seks dengan anak baru gede (ABG) di hotel.

Tak hanya itu dalam postingan yang disebar ke sejumlah grup facebook di Kudus tersebut juga disertai sebuah link video. Belum jelas apakah akun tersebut di hack orang yang tidak bertanggungjawab atau dilakukan dengan sadar oleh si empunya akun.

Pada postingan yang di share ke grup Bakulan kudus & sekitarnya postingan tersebut sempat mendapat komentar dari netizen lain. Seperti yang dilontarkan Kholidun Jawawi mengomentari D kirimi boss vidione (Mana kirimi bos videonya).

TRENDING :  Pura-Pura Meninggal, Korban Perampokan Lolos Dari Maut

Akun lainnya Wahyu Edy mengingatkan pemilik akun. Hoak iso diciduk masuk penjara kowe gan pencemaran nama baik (Hoaks dapat diciduk masuk penjara kamu mas pencemaran nama baik). Senada akun Arjoena Sadja juga mengingatkan tentang UU ITE.

TRENDING :  Musthofa Kukuhkan Pengurus Suporter Macan Muria Kudus

Terakit permasalahan ini pihak Pemkab Kudus melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kholid Seif saat dihubungi ISKNEWS.COM melalui sambungan ponsel mengatakan, dirinya belum mengecek adanya postingan tersebut.

TRENDING :  Nahas, Bocah Penyelam Koin di Pantai Bandengan Tewas Tenggelam

KOMENTAR SEDULUR ISK :