Viral Video KDRT di Kudus, Begini Keterangan Polisi

by
Viral Video KDRT di Kudus, Begini Keterangan Polisi ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Kudus, ISKNEWS.COM – Video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kudus viral di sosial media facebook sejak, Jumat (22/06/2018). Dalam video tersebut terlihat adegan rekaman kekerasan yang dilakukan seorang pria berbaju batik merah dengan menggendong tas, melakukan kekerasan dengan cara menendang dan memukul wanita memakai baju gamis hijau berjilbab krem.

TRENDING :  Catat! Ini Jadwal Kampanye Terbuka Pilkada Kudus 2018

Video itu menyebar dengan cepat di beberapa grup facebook hingga WhatsApp. Salah satu akun facebook Andre Noval memposting dengan tagar kekerasan dan KDRT. Dilengkapi caption “Seorang suami melakukan pemukulan kepada istri. lok kuds. #upadate, pelaku sudah diamankan pihak berwajib dalam proses hukum. Video Lilik N Wohon”.

Ada tiga video yang diposting, masing-masing berdurasi 02.04 menit, 03.11 menit, dan 01.40 menit. Pada video pertama terlihat pria tersebut sedang cekcok dan terbakar emosi. Kemudian membuang ponsel wanita di atas genting.

TRENDING :  Pasar Bitingan, Pasar Kliwon, Pasar Jember Tahun Ini Direvitalisasi Bersama 8 Pasar Yang lain

Usai membuang ponsel kemudian kekerasan itu terjadi, sambil memegang helm pria itu memukul dengan tangan kosong kepala wanita yang memakai helm putih. Tak berhenti sampai di situ, pria tersebut lantas menendang wanita dan kembali memukul dengan menggunakan helm yang semula dipegang.

TRENDING :  Pemangkasan Penghijauan di Jalan Pramuka dan Jalan Hos Cokroaminoto

KOMENTAR SEDULUR ISK :