Viral! Video Polisi Tampar Wanita Hingga Pingsan di Blora, Ternyata Ini Alasannya

by
Blora ISKNEWS.COM
Istimewa

Blora, ISKNEWS.COM – Warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah video berdurasi 1 menit 32 detik di media sosial, yang menampilkan aksi kekerasan oleh oknum polisi kepada seorang wanita hingga pingsan. Tak pelak kejadian itu membuat berang netizen yang menonton video tersebut.

Bahkan kecaman datang dari berbagai pihak yang menyayangkan aksi kurang terpuji dari penegak hukum itu. Belakangan diketahui video tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, dalam acara dangdut dan berlangsung di atas panggung dekat tempat istirahat para penyanyi.

Wanita itu mengenakan baju tidur merah muda dengan beberapa perhiasan menempel pada tubuhnya. Tampak pula sang wanita mengenakan kaos kaki putih. Di sampingnya juga ada anak kecil (balita) yang diketahui merupakan anak wanita tersebut.

TRENDING :  Sejumlah Satpam Kudus Plaza Bertamu Ke Kantor isknews.com

Pada video tersebut wanita itu sedang berbincang dengan penyanyi dangdut sembari minum air mineral. Tak berselang lama datang oknum polisi tampak menegur sang wanita kemudian terjadilah aksi kekerasan dengan cara menggampar pipi wanita.

TRENDING :  Hujan Semalam , Bulung Kulon Dan Pladen Kebanjiran

Usai digampar wanita itu tampak duduk namun beberapa detik kemudian pingsan disamping anaknya yang masih balita. Hal itu membuat orang yang ada di sekitar menjadi panik. Bahkan ada yang menegur oknum polisi agar tidak berlaku kasar seperti itu.

TRENDING :  Seorang pekerja meninggal akibat korban kecelakaan kerja di Pabrik

KOMENTAR SEDULUR ISK :