Volleyball Friendly Match semalam di Sukun Sport Center,Mendebarkan

Volleyball Friendly Match  semalam di Sukun Sport Center,Mendebarkan

Pertandingan Volleyball Friendly Match yang digelar semalam di Sukun Sport Center berlangsung seru. Besarnya animo penonton juga terlihat dari penuhnya gedung Sukun Sport Center, bahkan pihak penyelenggara pun menutup ruas jalan yang ada di depan gedung tersebut dan menyediakan giant screen dan TV LEDISK monitor di berbagai sudut agar penonton di luar gedung yang tidak dapat masuk ke dalam masih bisa menikmati pertandingan tersebut.

TRENDING :  Keragaman sebagai Inspirasi Perdamaian

Pertandingan persahabatan yang diselenggarakan oleh Sukun Spirit of Sport ini bertujuan mendapatkan tolok ukur perkembangan bola voli di Kabupaten Kudus. Diharapkan dengan adanya pertandingan ini dapat menjadikan pembelajaran bagi tim-tim bola voli Kudus untuk meningkatkan kemampuannya sehingga bisa bersaing di tingkat nasional.

Pada pertandingan tersebut Sukun Spirit of Sport mendatangkan tim juara pro liga 2015 (Yuso Yogyakarta) dan juga tim PPLP Semarang.
Pada pertandingan tim putera Sukun (Kudus Selection) dengan tim putera Yuso Yogyakarta, kedua tim saling menyerang mulai dari set pertama. Hasilnya tim Yuso berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Sedangkan pada pertandingan tim puteri Sukun (Kudus Selection) dengan tim puteri PPLP Semarang, meskipun sempat terjadi saling kejar skor antara keduanya, namun tim puteri Sukun harus mengakui keunggulan tim PPLP yang telah mengalahkan mereka dengan skor 3-1.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post