Wader Pixel Kudus

oleh
Wader Pixel Kudus ISKNEWS.COM

kudus,isknews.com – Wader crispy merupakan olahan ikan wader khas dari Rawa Pening di Ambarawa, kini olahan ikan wader menjadi idola setelah di olah dengan berbagai varian rasa dan kemasan yang sangan menarik, sehingga laris di pasaran. kini dengan brand wader pixel, wader crispy olahan memiliki nilai jual yang sangat tinggi, tentunya bnyak sekali kita temukan di puasat oleh – oleh maupun di toko – toko on line seperti, shoopy, buka lapak, lazada maupun toko on line lainnya.

TRENDING :  Lentog Tanjung sebagai makanan khas Kabupaten Kudus

Dengan kemasan alumunium foil berwarna – warni kini wader pixel tengah manjadi idola, tentunya dengan berbagai varian rasa seperti original, pedas , pedas manis, rumput laut , jagung bakar dan masih banyak lagi. Bukan sekedar untuk lauk saja, kini dengan berbagai varian rasa wader pixel di gemari sebagai cemilan maupun menajdi oleh – oleh yang sangat di gemari.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-4918360277293205" data-ad-slot="1144672621">

Kini di Kabupaten Kudus telah hadir agen wader pixel kudus yang memudahkan para pelanggan agar tidak jauh – jauh ke rawa pening. Dj owix  baru manjadi agen wader pixel kini sudah mendapakatkan banyak order dari berbagai daerah , dirinya mengaku berjualan wader pixel secara on line melalui akun sosial media facebook dengan nama wader ku dan instagram @wader_ku dan email waderpixelkudus@gmail.com. pemesanan bisa menghubungi wa 085728045046.

Harga jualnya pun terbilang bersaingan di pasaran , dj owix memilih dengan menjualnya decara grosir dengan harga 5-10 bungkus di jual Rp.15.000 , 10 – 50 bungkus di jual Rp.14. 000, 50 – 100 bungkus dengan harga Rp. 13.000 dan 100 bungkus ke atas bisa di jual dengan harga Rp.12.500 saja.

Para pembeli mulannya hanya berasal dari teman – teman saja, namun lama kelamaan dengan kekuatan jejaring sosial kini para pembeli bisa datang dari berbagai daerah seperti pati, jepara , rembang , demak dan tempat oleh – oleh yang berada di kabupaten Kudus.

Namun untuk menjalani usaha wader pixel tidak selamanya mulus, karena berbagai kendala sempat juga di alami di awal – awal berjualan wader pixel , ya karena memang belum banyak yang mengenal sehingga di perlukan promosi yang extra, namun dengan berjalannya waktu kini para pembeli bisa datang dengan sendirinya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :