Wahyu Purnama,Team Downhill Kudus Kembali Raih Podium 1

oleh
ISKNEWS.COM

Semarang,isknews.com – (16/11) Team Downhill Kudus kembali mencatat prestasi dalam ajang klas bergengsi Mensport yang diselenggarakan di Umbul Sidomukti Bandungan Semarang Minggu (15/11).

Kejuaraan Seri yang diikuti pembalap Nasional tersebut merupakan kejuaraan menantang adrenalin mengingat trek yang dilalui lebih menantang dengan banyak drop off , double jump ataupun jump.

Wahyu Purnama warga desa Singocandi Kudus yang tergabung dalam Team Garuda RMA MOR 29 berhasil menempatkan diri di podium pertama sedangkan Suwarno Nolix rekan Kudus juga menempati podium kedua.

TRENDING :  22 Atlet Pelajar Kudus Siap Bertanding di O2SN Jateng

Wahyu Purnama yang belum memiliki pendamping ini berlatih keras untuk mempersiapkan pertandingan bergengsi ini dengan lokasi trek permanen Umbul Sidomukti yang dikenal memiliki jalur trek lebih panjang 2 kilometer dari lokasi trek daerah lain.

TRENDING :  76 Indonesian Downhill 2016 Seri 5 Djarum Foundation Di Gelar Di Ternadi

Dengan ditorehkan prestasi serta mengangkat nama kabupaten Kudus di ajang ajang pertandingan Nasional diharapkan pemerintah daerah lebih peduli dengan para atlit berprestasi khususnya olahraga sepeda Downhill.

TRENDING :  Hadapi Putaran Kedua Liga 2, PSIR Dapat Amunisi Baru

Laporan : Eko MOR (ES)

 

 

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :