Wajib Kamu tahu, Ternyata Ini Mitos Memakai Sepatu

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Sepatu merupakan aksesoris yang dikenakan setiap kita sebagai simbol dari sebuah kata resmi atau sopan.

Banyak di antara kita yang menganggap kenakan sepatu merupakan kewajiban ketika menghadiri sebuah acara resmi.

ISKNEWS.COM

Namun tahukah jika ada mitos tentang sepatu yang terus ada bahkan tak pernah pemanggilan jaman pada era digital seperti sekarang ini.

TRENDING :  Tim Ekspedisi Kapsul Waktu Menyinggahi Kota Budaya Solo

1. Cerita sepatu tua yang ingin berubah jadi manusia dan kemudian dijadikan sepatu tua kembali.Hal ini memiliki pesan moral yang mendalam agar supaya apapun posisi kita tetap bersyukur dengan apa yang telah diterima.

2.Semakin tinggi hak sepatu dianggap mampu meningkatkan percaya diri sebab dianggap menambah kecantikan .

TRENDING :  Sudhiarti," Dandangan akan Libatkan UKM se - Jawa Tengah "

3.Sepatu kaca milik tokoh dongeng selalu dijadikan bahan bercanda untuk menyebut sepatu paling istimewa walaupun kita tahu jika kita kenakan sepatu kaca betapa tidak nyaman.

4.Sepatu dengan fasilitas tali hanya menjadi pelengkap dan cenderung dianggap kurang efektif bahkan belakangan sepatu bertali disampingnya dilengkapi retsleting agar lebih mudah melepas serta mengenakan.

TRENDING :  Tradisi Dandangan, Bukti Kudus Kota Sentra Dagang

5.Saat berlari mengenakan sepatu mahal terasa ringan dan nyaman padahal ukuran kemampuan berlari itu terletak pada kondisi fisik seseorang bahkan ketika tidak mengenakan alas kaki.

Nah…ada yang menambahkan ?
Monggo….

KOMENTAR SEDULUR ISK :