Waka Polda Jateng Menghimbau Supaya Jajaran Polres Pati Bersikap Netral dalam Pilkada

by

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Jajaran Kepolisian jelang Pemungutan Suara Bupati dan Wakil Bupati Pati diminta netral, hal ini disampaikan Waka Polda Jawa Tengah Drs. Firly, MSi. saat melakukan kunjungan kerja di Mapolres Pati Rabu, (8/2).

Dalam kunjungan kerja tersebut Waka Polda Jawa Tengah memberikan arahan kepada seluruh jajaran Polres Pati untuk bersifat netral dalam hajatan nasional pemilihan bupati dan wakil bupati yang digelar 15 Februari nanti.

TRENDING :  KPU Pati Mulai Distribusikan Logistik Pilkada Ke Kecamatan

” Terkait dengan pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati 15 Februari nanti saya minta jajaran Kepolisian Resort Pati untuk bersikap netral.” Tegas Firly.

Lanjut, bilamana nantinya ada gejala yang mengarah akan ada gerakan masa dari kelompok pemenangan salah satu calon Waka Polda minta untuk segera dilaporkan. Waka Polda juga menekankan supaya para Kabag dan Kasat untuk masuk dalam zona pengamanan yang telah ditentukan sehingga Kapolres bisa mengendalikan anggotanya lewat penanggung jawab setiap zona.

TRENDING :  Jawaban Haryanto Soal Politik Uang Yang Diduga Untuk Pemenanganya

“Untuk mengantisipasi gerakan masa, setiap ada gejala yang mengarah pada pengerahan masa segera laporkan, Kabag dan Kasat masuk dalam zona pengamanan supaya Kapolres mudah melakukan koordinasi dan mengendalikan anggota lewat penanggung jawab setiap zona.” Lanjut Firly.

TRENDING :  Pengamanan Ketat Jelang Debat Publik dan Penajaman Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati
KOMENTAR SEDULUR ISK :