Wakil Ketua Disbapermades Cek Pelaksanaan Kegiatan TMMD

oleh -1,371 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati yang diketuai Wakil kepala Disbapermades Bapak Aris. Mengunjungi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desa Tanjungrejo Kec Margoyoso dan Desa Tawangrejo Wedarijaksa, Selasa (24/07/2017).

Kunjungan Pemkab Pati yang diketuai Wakil Kepala Disbapermades yang di dampingi Pasiter Kodim 0718 Pati Kapten Arh Sumaryono Danramil Margoyoso Kapten Inf Bambang S. ,Danramil Wedarijaksa Kapten Inf Kambali, Kepala Desa Tawangharjo Seperti diketahui di Ds Tanjungrejo kegiatan pembangunan pengaspalan jalan dan pembuatan tugu sudah selesai dan untuk Gardu pos kamling hampir rampung sedangkan untuk didesa Tawangharjo untuk pengecoran jalan sudah selesai tinggal gardu Pos kamling, semenisasi dan pengaspalan ini menjadi salah satu program dari kegiatan fisik dalam pelaksanaan TMMD di wilayah Margoyoso dan Wedarijaksa.

Sementara itu, disela-sela peninjauan bersama, Wakil Ketua Disbapermades mengungkapkan apresiasi atas semangat kegotong royongan dan kebersamaan yang dibangun antara TNI dan masyarakat. Wakil ketua Disbapermades menilai, kegiatan ini juga merupakan wujud kerjasama antara pemerintah, TNI dan masyarakat yang bersama-sama ingin memajukan dan meningkatkan pelaksanaan pembangunan.

“TMMD adalah salah satu program untuk membantu membuka keterisolasian dan ketertinggalan daerah serta meningkatkan sumber daya masyarakat, juga untuk meningkatkan kecintaan rakyat terhadap tanah air dan mendekatkan TNI dengan masyarakat. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.