Wanita Paruh Baya ini Sumringah Ketika Rumahnya di Percantik

by

Kudus, isknews.com – Salah satu rumah warga di Desa Golantepus Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus pada hari Kamis, (11/1/18) mendapatkan bantuan dari pemerintah Kabupaten Kudus.

Bantuan tesebut berupa program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) dimana Tujuan dari program bedah rumah tersebut adalah untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang tidak mampu sehingga memiliki tempat tinggal yang sehat dan layak huni.

TRENDING :  Tingkatkan Nilai Gotong Royong, TNI Dan POLRI Serta Warga Masyarakat Ikut Bedah Rumah

Adapun lokasinya di rumah Ibu Jamini Binti Kardimin (50 Tahun) warga Dukuh Golan Desa Golantepos RT 2 RW I. Sejumlah warga sekitar 40 orang, dibantu Koramil 05/Mejobo dengan bahu membahu mengerjakan rumah Jamini.

Kegiatan bedah rumah tidak layak huni merupakan program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah kabupaten kudus dengan memberikan bantuan anggaran dana sebesar Rp 15.000.000-,/rumah bagi warga yang tidak mampu.

TRENDING :  Dapat Bantuan Bedah Rumah, Fatimah Terharu

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Karjo dari bagian Kasi Kesra, Nur Taufiq Kepala Desa Golantepus beserta Perangkatnya, Bamin Bhakti Pelda Masudi beserta anggota Koramil 05/ mejobo, KSPK 3 Aiptu Agus S beserta Anggota polsek mejobo, Babinsa Serka Jamasri, Babinkamtibmas Brigadir Imam Zamroni, Kasmadi Ketua RT. 02 RW. I, dan masyarakat Desa Golan Tepus.

TRENDING :  Kemendagri Apresiasi Program Dukcapil Kudus ”Si Buah Hati Lahir, Pulang Bawa Akta Kelahiran”
KOMENTAR SEDULUR ISK :