Waooo… Banyak Sekali PSK Dari Luar Daerah Kabupaten Pati Yang Mangkal Di LI.

Waooo… Banyak Sekali PSK Dari Luar Daerah Kabupaten Pati Yang Mangkal Di LI.

Pati,Isknews.com (Lintas Pati) – Tempat prostitusi terbesar di Kabupaten Pati Lorong Indah atau LI yang teletak di wilayah Kecamatan Margorejo Pati, ternyata menjadi tempat labuhan bagi PK atau PSK dari berbagai luar daerah. Tak hanya PK atau PSK, pelaku pengelola bisnis prostitusi pun juga banyak yang dari luar daerah Kabupaten Pati.

Hal tersebut diungkapkan salah satu pemilik rumah tempat prostitusi kepada Isknews.com Lintas Pati Kamis 05/01/17. Wanita yang mengaku warga dari Kudus tersebut mengatakan bahwa kebanyakan pemilik rumah serta PK atau PSK yang mangkal di LI banyak yang datang dari luar daerah Kabupaten Pati.

“Pemilik rumah yang ada di sini kebanyakan warga dari luar Pati. PSK atau PKnya pun juga. Pemilik rumah disini ada yang nyewa ada juga yang milik sendiri.” ujarnya.

BACA JUGA :  Tiga Rumah di Desa Agungmulyo Habis Diamuk Kobaran Api

Sementara itu, Wanita yang biasa dipanggil anak Buahnya dengan sebutan mami tersebut menambahkan, bahwa tempat prostitusi terbesar di Pati itu di kelola oleh paguyuban dan setiap bulan pemilik rumah harus mengeluarkan sejumlah uang cukup besar yang katanya untuk atensi.

“Setiap bulannya saya dan pemilik rumah yang lainya memberikan uang kepada pengelola paguyuban. Kalau jumlahnya ya besar mas. karena ada beberapa poin yang di atensi, tapi gak usah saya jelaskan ahh.” terangnya

Lebih lanjut, Semakin menjamur dan maraknya bisnis prostitusi yang ada di Pati Kemungkinan besar disebabkan karena Kurang tegasnya pemerintah daerah Kabupaten Pati dalam mengatasi permasalahan sosial dan penegakan aturan. Nada tersebut dilontarkan oleh salah satu warga masyarakat Margorejo yang enggan disebutkan namanya.

BACA JUGA :  TNI AD Siap Perang melawan....

“Saya nilai pemerintah daerah Kabupaten Pati gak tegas dalam mengatasi masalah sosial ini, apa mungkin karena ada atensinya itu” ujarnya

Ia juga berharap agar pemerintah Kabupaten Pati dapat segera menertibkan tempat-tempat prostitusi tersebut, Pasalnya jika semakin terus dibiarkan tumbuh berkembang dapat membawa dampak buruk bagi warga masyarakat Kabupaten Pati.

“Adanya lokalisasi LI yang terkenal itu sejujurnya saya merasa malu sebagai warga Pati. Soalnya Kota Pati itu sudah banyak di kenal warga luar daerah tentang tempat prostitusinya yang besar. Jadi saya berharap semoga Bupati Pati terpilih nanti dapat segera menutup tempat tersebut. ” Pungkasnya.(Pgj)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post