Waooo… Banyak Sekali PSK Dari Luar Daerah Kabupaten Pati Yang Mangkal Di LI.

by

Pati,Isknews.com (Lintas Pati) – Tempat prostitusi terbesar di Kabupaten Pati Lorong Indah atau LI yang teletak di wilayah Kecamatan Margorejo Pati, ternyata menjadi tempat labuhan bagi PK atau PSK dari berbagai luar daerah. Tak hanya PK atau PSK, pelaku pengelola bisnis prostitusi pun juga banyak yang dari luar daerah Kabupaten Pati.

Hal tersebut diungkapkan salah satu pemilik rumah tempat prostitusi kepada Isknews.com Lintas Pati Kamis 05/01/17. Wanita yang mengaku warga dari Kudus tersebut mengatakan bahwa kebanyakan pemilik rumah serta PK atau PSK yang mangkal di LI banyak yang datang dari luar daerah Kabupaten Pati.

“Pemilik rumah yang ada di sini kebanyakan warga dari luar Pati. PSK atau PKnya pun juga. Pemilik rumah disini ada yang nyewa ada juga yang milik sendiri.” ujarnya.

Sementara itu, Wanita yang biasa dipanggil anak Buahnya dengan sebutan mami tersebut menambahkan, bahwa tempat prostitusi terbesar di Pati itu di kelola oleh paguyuban dan setiap bulan pemilik rumah harus mengeluarkan sejumlah uang cukup besar yang katanya untuk atensi.

KOMENTAR SEDULUR ISK :