Warga Bodeh Kecamatan Pucakwangi Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Tengah Sawah.

Warga Bodeh Kecamatan Pucakwangi Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Tengah Sawah.

Pati,Isknews.com Lintas Pati-Sesosok mayat tanpa identitas di temukan warga tergeletak di tengah sawah Desa Bodeh Kecamatan Pucakwangi, saptu pagi 28/01/17 sekitar pukul 05.30.

Kepala Desa Bodeh Zamroni ketika di Konfirmasi Isknews.com Lintas Pati via telfon membenarkan bahwa ada penemuan Mayat laki-laki berusia kurang lebih 45 sampai 50 tahun yang tergeletak di tengah sawah dengan ciri-ciri mayat masih mengenakan senter di kepala, posisi tengkurap dengan memeluk senapan, dan salah satu kaki mengeluarkan darah.

“Yang menemukan mayat tersebut warga saya yang bernama Reban, ketika itu ia hendak berangkat ke sawah untuk “ndaut” (mengambil bibit padi) ” Ujarnya.

TRENDING :  RAMAI BEREDAR DITEMUKAN MAYAT DI TERAS WARGA JUWANA

Lebih lanjut ia mengatakan, “mayat tersebut tidak ada identitasnya, diduga orang yang berprofesi sebagai pencari kodok dan ular, karena di sekitar lokasi ditemukannya mayat tersebut terdapat kantong yang berisi kodok dan ular.” Ungkapnya

TRENDING :  AAGN Puspayoga: Koperasi Yang Tidak Aktif Bisa Dibubarkan

Sementara itu, motif peristiwa tersebut belum dapat diketahui. Pasalnya, masih dalam proses identifikasi oleh tim kepolisian Polres Pati.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post