Warga Cepu Kerja Bakti Urug Jalan Kabupaten

by

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Warga dilingkungan Jalan Ngareng Keluarahan Cepu Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, lakukan kerja bakti perbaiki jalan kabupaten, setelah sebelumnya warga setempat menanami pisang pada jalan berlubang di kawasan tersebut.

Warga menilai, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) lambat dalam merespon kerusakan jalan yang terjadi selama hampir satu tahun. “Ini bukan hanya kurang Cepat, dalam merespon. Tapi sangat lambat,” kata Mugiyanto, warga jalan Ngareng yang saat itu kerja Bakti, Senin (9/1/2017).

Padahal sudah banyak laporan yang disampaikan kepada pemerintah. “Terus terang kami merasa kecewa. Ini seharusnya tanggung jawab PU, tapi ini malah warga yang menangani,” kata Antok warga lain.

Menurut Antok, bantuan pedel tersebut dari Lurah Cepu. Yang kemudian, warga setempat bergotong royong dibantu aparat dari TNI melakukan perataan batu pedel tersebut.

Sementara, Wirastomo Wisnu, kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) DPU, saat dikonfirmasi menyatakan jika hari ini akan ada penanganan sementara. Pihaknya juga mengaku telah lama menyampaikan laporan kepada pihak Kabupaten.”Kami sudah melaporkan, hari ini akan ada penanganan sementara,” jelasnya. (as)

KOMENTAR SEDULUR ISK :