Warga Desa Karangsumber Harus Bersabar

Warga Desa Karangsumber Harus Bersabar

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Putusnya Jalan desa disalah satu dusun di Desa Karangsumber Kecamatan Winong sudah terjadi beberapa bulan yang lalu saat hujan sering mengguyur desa yang berbatasan dengan gunung kapur ini.

Meski demikian warga sekitar pengguna akses jalan yang pernah longsor harus bersabar karena jalan yang menghubungkan antar dukuh di desa karang sumber ini baru bisa di perbaiki dengan timbunan batu putih (makadam) di tahun ini, hal itu disampaikan oleh Kepala Desa Karangsumber Sudono di ruang kerjanya Senin siang (05/06).

” Di tahun ini belum ada rencana diperbaiki mungkin di tahun depan yang dimulai dengan talud terlebih dahulu supaya jalan tidak lagi longsor ” paparnya sambil duduk.

BACA JUGA :  Polres Pati Berikan Penghargaan dan Tropy Kepada Siswoyo Saat HUT Bhayangkara Ke-71

Sementara itu salah seorang pengguna jalan kepada isknews.com mengharapkan agar jalan yang longsor segera diperbaiki agar lalu lintas jalan berjalan lancar terutama pengguna kendaraan roda empat serta dapat meningkatkan ekonomi warga sekitar karena jalan merupakan akses penting dalam menjalankan roda ekonomi. (Ww)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post