Warga Desa Sumur Senang Dengan Dibangunnya Infrastruktur Oleh Kodim 0718 Pati

by

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Bertempat Di lapangan Desa Sumur Kecamatan Cluwak dilaksanakan Upacara
Penutupan TMMD sengkuyung Tahap I th 2017 dengan tema “Dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI ” Sebagai Penanggung jawab Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andry Amikaya Kusuma S. Sos yang di ikuti 300 orang. KamisĀ (04/05/2017).

TRENDING :  Dengan Program Jambanisasi Ini, Wujudkan Masyarakat Sehat Dan Sejahtera

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kolonel inf Sugiono (Team penilai Lomba Binter tingkat Utama). H.Haryanto (Bupati Pati). Wakapolres Pati. Forkopinda Kabupaten Pati. Muspika Cluwak. Kepala Balingtan. Danramil jajaran Kodim 0718 Pati,Kapolsek jajaran Polres Pati, Kepala UPT se-Kecamatan Cluwak, Perangkat desa Tokoh Adat dan Tokoh Agama Desa Cluwak.

TRENDING :  Pelantikan Perangkat Desa Nyamuk Kecamatan Karimunjawa

Amanat Kasad yang dibacakan oleh Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andry A K, Pembangunan sarana transportasi
berupa pembangunan jalan baru, jalan, makadam, peningkatan jalan, betonisasi jalan, pelebaran dan pengerasan disamping itu juga dilaksanakan pembangunan infrastruktur lainnya yang meliputi pembuatan jembatan, pembuatan pemasangan gorong-gorong, pembangunan gapura, pembuatan pembuatan sarana olahraga, renovasi rumah ibadah dan rumah tidak layak huni, pembangunan sekolah, pembangunan sarana sanitasi dan pusat – pusat kegiatan masyarakat.

TRENDING :  20 Masyarakat Kurang Mampu Terima Bingkisan Dari Kodim Di Sela Penutupan TMMD
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*