Warga Desa Tanjung Rejo Sangat Senang Dengan Adanya TMMD Sengkuyung Dari Kodim 0718 Pati

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – bertempat di lapangan Ds. Tanjungrejo Kec. Margoyoso telah dilaksanakan kegiatan upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2017 dengan tema “Dengan semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI” yang di ikuti -+ 350 orang, Rabu (02/08/2017)

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Forkompinda Kab. Pati,Danramil se Kodim 0718 Pati, Kapolsek se Kab. Pati, Camat se Kab. Pati, Muspika Margoyoso, Kades se Kec. Margoyoso, FKPPI, Tomas, Toga ds. Tanjungrejo, Tamu undangan.

Amanat Kasad yang di bacakan oleh Dandim 0718 Pati yang intinya “Ucapan syukur di siang ini kita masih bisa berkumpul di lapangan desa Tanjungrejo serta selamat atas telah terlaksananya kegiatan TMMD dalam keadaan aman dan lancar
Pelihara terus semangat Kebersamaan dan Kemanunggalan antara TNI-Rakyat, jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan Bangsa. Pelihara terus semangat gotong royong sebagai warisan budaya Bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini.

TRENDING :  Masih Perlu Masukan dan Pembenahan Dibidang Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Pelihara hasil program TMMD, agar manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang. Kepada para Dansatgas TMMD ke-99, lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang.

TRENDING :  Tiga Pilar Teken MOU Sinergitas

Kepada para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD, dengan selesainya kegiatan ini segera kembali ke induk pasukan masing-masing dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :