Warga Jambean Tewas Tenggak Racun Serangga

oleh
Warga Jambean Tewas Tenggak Racun Serangga
Foto: Sejumlah barang bukti yang ditemukan di dekat jasad almarhum. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Darsono (40) warga Desa Jambean Kidul RT 06/RW 02, Kecamatan Margorejo, Pati, ditemukan warga tewas menenggak racun serangga di pekarangan rumah Misri warga setempat, Sabtu (23-06-2018) pagi.

“Tidak ditemukan tanda-tanda trauma atau tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban ditemukan warga sudah meninggal dunia pada jam 05.00 WIB, dugaannya korban meninggal 4 jam sebelum ditemukan,” terang Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Margorejo, AKP Harry Marcel.

TRENDING :  Petenis Pati Kuasai Turnamen Bupati Pati Cup XVI

Saat ditemukan, korban dalam keadaan tertelungkup dengan memakai kaos oblong warna merah bercelana panjang warna hitam di pekarangan samping rumah Misri turut desa tersebut.

TRENDING :  Pengungsi di Balai Desa Jati Wetan Terus Bertambah
Warga Jambean Tewas Tenggak Racun Serangga
Foto: Sejumlah barang bukti yang ditemukan di dekat jasad almarhum. (Istimewa)

“Mendapatkan informasi tersebut, kami segera mendatangi lokasi kejadian bersama tim medis Puskesmas Margorejo,” jelasnya.

AKP Harry menambahkan, menurut tim medis dr Venny Andayani, kepala korban dalam keadaan normal, kelopak mata kanan dan kiri dalam batas normal, hidung simetris, leher tidak ada luka dan dalam batas normal.

TRENDING :  Harga Bahan Pokok Di Pasar Rogowongso Jelang Ramadhan Belum Ada Kenaikan

“Selain itu, bibir bawah kiri luka sobek 1x1x 0,5 cm trauma benda tumpul bekas jatuh,” imbuhnya.

Masih AKP Harry, untuk memastikan penyebab kematian korban dengan dugaaan racun serangga, harus dilakukam outopsi. Namun, pihak keluarga sudah menerimakan dan merasa keberatan kalau dilakukan outopsi. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :