Warga Jatisari Tewas di Jalan Juwana – Jakenan

oleh
Warga Jatisari Tewas di Jalan Juwana - Jakenan ISKNEWS.COM
Foto: Petugas melangsungkan olah tempat kejadian pasca laka lantas. (Istinewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Lasno (47) asal Desa Jatisari RT 04/RW 01, Kecamatan Jakenan, Pati, tewas dalam kecelakaan yang melibatkan Honda Beat nomor polisi (Nopol) K 6638 S yang ditungganginya kontra dengan kendaraan yang belum diketahui, Jumat (06-07-2018) petang.

Diketahui, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang merenggut satu korban jiwa tersebut terjadi pada pukul 18.30 WIB di Jalan Juwana – Jakenan turut Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana, Pati.

“Benar sekali satu korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) karena mengalami luka serius pada bagian kepala,” beber Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro.

TRENDING :  Penukaran Uang Baru Tanpa Potongan dan Jasa Diserbu Warga
Warga Jatisari Tewas di Jalan Juwana - Jakenan ISKNEWS.COM
Foto: Petugas melangsungkan olah tempat kejadian pasca laka lantas. (Istinewa)

Kronologinya, lanjut dia, awalnya Honda Beat nopol K 6638 S yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah Utara menuju ke Selatan. Sementara itu, kendaraan yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah berlawanan atau dari Selatan menuju Utara dengan kecepatan sedang.

TRENDING :  Salah Kaprah Arti Idul Fitri Bukan Kembali Suci Tapi Kembali Berbuka

Sesampainya di lokasi, Honda Beat nopol K 6638 S itu mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Selanjutnya, Honda Beat nopol K 6638 S bertabrakan dengan kendaraan tersebut.

“Kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tersebut kemudian meninggalkan TKP. Posisi terakhir Honda Beat nopol K 6638 S berada di badan jalan sebelah Barat,” paparnya. (AM/WH)

TRENDING :  Mebel Ukir, Unggulan Desa Wisata Kaliwungu

KOMENTAR SEDULUR ISK :